Peace and Harmony

Sisi Kecantikan dan Kesehatan di Tahun Kelinci

Lambang Kelinci merupakan simbol panjang umur, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok, artinya tahun 2023 dapat diharapkan menjadi tahun penuh harapan dan kemudahan menurut para ahli, seperti halnya kelinci yang menawan dan aktif.

Dari segi kecantikan dan kesehatan tahun ini, seiring dengan semakin sadarnya masyarakat Indonesia pasca pandemi, tahun Kelinci nampaknya akan memberikan keselarasan dalam gaya hidup. 

dr. Cut Hafiah dari D8 by SKYN Clinic menyatakan bahwa peningkatan jumlah pasien baru membuktikan bahwa masyarakat ingin bertransformasi untuk memiliki citra tubuh yang lebih baik dan berat badan yang ideal. Mereka menyisihkan anggaran bulanan ekstra untuk berinvestasi pada ahli gizi, pelatih olahraga pribadi bahkan pelatih kesehatan mental. 

Vina Panduwinata, dr Cut Hanafiah, dan Reza Artamevia

“Untuk mencapai berat badan yang ideal dan berkelanjutan, kita perlu menerapkan gaya hidup yang mindful – dr Cut menambahkan, mindful diet itu sendiri adalah gaya hidup yang melibatkan kesadaran penuh saat makan, dalam mindful diet, seseorang tidak hanya dilatih untuk memahami jenis maupun porsi makanan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, tapi juga mengubah cara berpikir atau pandang  terhadap makanan. 

dr Cut Hanafiah bersama Sari Nila dan Mahalini

Adapun manfaat dari mindful diet ini selain mengenal makanan yang dikonsumsi, juga akan membantu memilih asupan makanan bagi kesehatan, lebih menyadari tentang apa yang ada di dalam tubuh kita, mengedukasi diri untuk bisa lebih menikmati makanan dan terhindar dari pilihan makanan yang tidak sehat. 

Di tahun ini, masyarakat akan lebih peka akan kesehatan, sama halnya dengan kelinci yang juga dapat sakit karena terlalu banyak makan wortel.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -