Adidas Sambut Aktris Berbakat, Jenna Ortega, ke Dalam Keluarga Adidas Global

Produser serta Ikon Fashion

Adidas memperkenalkan Jenna Ortega sebagai Brand Ambassador teranyar untuk Adidas global, serta sebagai face bagi label baru yang akan segera diluncurkan. Berkolaborasi dengan komitmen bersama untuk membuat gebrakan dengan style, semangat, serta impian, Jenna Ortega merupakan gambaran sempurna dari generasi baru, serta menjadi representasi yang tepat bagi label ini. 

Sebagai ikon layar kaca yang inovatif, penggemar sepak bola, serta praktisi yoga yang juga aktif menyuarakan pendapatnya, Jenna Ortega memiliki karakter progresif dan upaya kreatif yang membuatnya menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan di generasi ini. 

Hal ini menjadikan Jenna anggota baru yang tepat untuk bergabung ke dalam keluarga Adidas Global untuk memperkenalkan label baru ini. 

Berbicara mengenai bergabungnya ke dalam keluarga Adidas, Jenna mengatakan: “Saya telah lama mencintai brand Adidas. Keeratannya pada dunia olahraga, musik, serta budaya yang membuat brand ini terus menjadi penggagas inovasi dalam banyak hal. Saya tumbuh bersama sneakers dan pakaian dari Adidas, sampai kini pun lemari saya dipenuhi oleh busana dari brand yang identik dengan tiga garis ini.”

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga pembuat perubahan yang legendaris ini. Saya pun sangat bangga dapat menjadi ikon dari label baru yang sangat tidak sabar untuk saya bocorkan” 

Sementara itu, Brian Grevy, anggota dewan eksekutif dari adidas mengatakan: “Di Adidas, kami terus mencari cara untuk dapat mendobrak batasan baik di dunia olahraga maupun budaya. Oleh karena itu, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Jenna Ortega telah bergabung bersama kami, untuk meluncurkan label pertama Adidas dalam 50 tahun terakhir.”

“Sebagai pionir generasi baru yang progresif dan penuh semangat, pikirannya yang segar dan kreatiflah yang terus menginsiprasi kami sebagai brand. Kami tidak sabar untuk segera mempersembahkan hasil kolaborasi spesial ini!” 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -