‘Rempah Noesantara’ Hadir Selama Ramadan di Artotel Thamrin Jakarta

Bulan suci Ramadan akan kembali hadir di mulai dari Maret hingga pertengahan April 2024. Untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan, Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan beragam promo eksklusif selama bulan Ramadan

Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan promosi menginap Stay and Savor di mana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 930.000 net/malam tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 20 termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang dan berbuka puasa untuk dua orang. Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia, 17 Maret hingga 11 April 2024. 

Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui situs resmi artotelwanderlust.com, boleh juga melalui telepon ke 021 3192 5888 atau melalui WA ke 0816 1610 555

Untuk program F&B, Artotel Thamrin Jakarta sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & BAR juga Bar at The Rooftop bertema Rempah Noesantara dengan harga mulai dari Rp 200.000 net/orang yang berkonsep ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya dengan sajian menu ala nusantara setiap harinya.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.45 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 0855-811-2233.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta menambahkan, “Senang sekali tahun ini kami mengulang meriahnya momen Ramadhan. Tahun ini kami sangat antusias untuk kembali menyajikan penawaran menarik khususnya momen berbuka puasa yang sangat ditunggu-unggu oleh masyarakat jakarta dan sekitar nya. Mudah-mudahan semua tamu kami dapat menikmati penawaran yang kami persembahkan dan tahun ini bisa mengulang sukses nya Ramadan seperti tahun lalu.”

Mengenai Artotel Thamrin Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, Artotel Thamrin Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan disetiap lantai Artotel Thamrin Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -