Rekor Tahunan Net Room Growth Marriott di Asia Pasifik

Dengan Lebih Dari 560 Hotel & Residence di Asia Pasifik (di Luar Tiongkok), Marriott International Mencatat Rekor Tahunan Net Room Growth dan Penandatanganan di Wilayah Tersebut 

Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa bagi Marriott International di wilayah Asia Pasifik di luar Tiongkok, dengan lebih dari 80 kesepakatan yang ditandatangani, dan penambahan sekitar 18.000 unit kamar yang sedang dalam proses pembangunan di wilayah tersebut 

Menyusul pengumuman yang disampaikan oleh Marriott International, Inc (Nasdaq: MAR) baru-baru ini mengenai rekor tahunan dalam hal penandatanganan kontrak organik dan net room growth secara global untuk tahun 2023, perusahaan menyoroti adanya lonjakan yang luar biasa dalam pembukaan dan penandatanganan hotel dan residence di wilayah Asia Pasifik di luar Tiongkok (APEC), terutama di wilayah perjalanan wisata utama, seperti Jepang, India, dan Vietnam. 

Memasuki tutup tahun 2023, Marriott mencatatkan tonggak sejarah di APEC dengan penambahan lebih dari 60 properti baru di tahun tersebut, memperkuat keberadaannya di wilayah APEC dengan lebih dari 560 hotel dan residence yang beroperasi, serta peningkatan net room growth sebesar 10 persen dibandingkan tahun 2022.

Perusahaan juga mencatatkan rekor lebih dari 80 kesepakatan di 13 pasar, yang mewakili penambahan sekitar 18.000 kamar. 

Seiring dengan pulihnya pariwisata di wilayah APEC dan perkembangan lanskap perjalanan, Marriott terus berfokus pada strategi untuk memberikan penawaran terbaik di kelasnya kepada para pemilik, pemegang hak waralaba, dan tamu.

Pada akhir tahun 2023, pengembangan APEC mencapai lebih dari 320 hotel dengan lebih dari 69.000 kamar, yang menunjukkan dedikasi perusahaan dalam menyediakan beragam pengalaman dengan berbagai brand terkenal di dunia, selaras dengan preferensi wisatawan yang terus berkembang di seluruh wilayah. 

Fasilitas mewah dan berkelas tetap menjadi faktor penting dalam pertumbuhan Marriott, dan 25 persen dari total kamar mewah Marriott di seluruh dunia berada di wilayah APEC. Pada tahun 2023, 15 persen dari kesepakatan yang ditandatangani di APEC berada di segmen mewah.

Tercatat sembilan hotel mewah dibuka di wilayah ini pada tahun 2023, termasuk The Ritz-Carlton, Melbourne, yang merupakan hotel Marriott ke-1.000 di wilayah Asia Pasifik. 

JW Marriott Goa memulai debut brand ini di Goa dan merupakan hotel ke-150 yang dibuka di Asia Selatan, disusul dengan The Singapore Edition, yang merupakan Edition pertama di Asia Tenggara. 

“Dengan tahun pertumbuhan yang luar biasa di Marriott International di APEC, kami tetap berkomitmen untuk memenuhi permintaan para traveler modern, yang ditegaskan oleh beragamnya portofolio brand kami dan kehadiran strategis kami di berbagai destinasi baru,” ujar Rajeev Menon, Presiden Marriott International, APEC. 

Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash...

Track Tribe Showdown 2024

Dash Sports Gelar Track Tribe Showdown 2024, Ajang Kompetisi Lari Lintasan Di 3 Kota:...

Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia  Ibis, brand ekonomi terkemuka dari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here