Luna: Hembusan Nafas Baru dalam Menikmati ‘Beach Club Experience’

Bersiaplah untuk sebuah perjalanan yang tiada duanya di beach club terbaru pulau Bali, Luna, pada bulan Januari 2024. Menawarkan perpaduan rancang dan arsitektur eksperimental, kolam renang bergaya infinity di depan pemandangan laut, VIP club ‘bawah tanah’ eksklusif berkonsep gua, Tree pods di ketinggian, dan malam gegap gempita yang sarat irama epik, gemerlap lampu semarak, serta kesenangan murni yang memanjakan bagi setiap pengunjung.

Luna, sebuah kelab pantai (beach club) imersif yang telah dinantikan, terletak kota Tabanan yang asri, dipersiapkan untuk mendefinisikan-ulang pengalaman bersantai tepi kelas atas. Menawarkan sederetan kenikmatan bagi panca indera yang inventif, Luna berdiri sebagai sebuah pernyataan dari inovasi, karya seni dan juga harmoni dengan lingkungan.

Penawaran Unik

Dikelilingi oleh alam yang hijau, dengan jarak yang dekat dari Canggu nan tersohor, Luna muncul sebagai sebuah suaka untuk rileks, bersantai dan juga terkoneksi satu dengan yang lain. Destinasi mutakhir ini secara seksama merangkum perjalanan istimewa yang terpusat pada kesenangan, kenikmatan dan perayaan yang inklusif.

Pengalaman Menyeluruh (imersif)

Luna Beach Club terletak di tengah hijaunya alam permai, dan mengundang para tamu untuk bersantai dalam kemewahan jauh dari hingar bingar keramaian di tengah kolam infinity, daybed istimewa dan Treepods nan unik yang terletak di ketinggian, terselubung dedaunan tropis nan teduh.

Jelajahi beragam persembahan Luna, mulai dari kuliner unik di Luna Restaurant, hingga Jelly Beans yang senantiasa berganti; dari gelato bar di siang hari menjadi bar cocktail di malam hari.

Luna juga memiliki Beer Garden dengan pemandangan lepas pantai pertama di Bali, serta taman bermain ramah lingkungan multigenerasi Gardenia, dan Elysium Lounge, sebuah ruang serbaguna nan unik yang juga memiliki pemandangan laut lepas.

Seiring hari berganti dari siang menuju malam, Luna pun bertransformasi menjadi suarga yang ‘berdegup, dimana para tamu dapat mengawali perjalanan sensorik mereka di Utopia VIP Club yang berkonsep gua rahasia, atau bersenang-senang dengan pagelaran cahaya memukau yang terpancar dari patung Luna. 

Karya Seni Berkelas & Inovasi

Luna Rising menjadi intisari dari venue Luna beach club, sebuah karya pahat logam yang adiluhung, memelihara tanah dan merayakan kehidupan. Saat subuh datang, transformasi magis pun tercipta–dua wajah Luna muncul, yang satu menyongsong matahari dan ketenangan siang hari, yang lainnya menyambut para petualang pencari-pesta di malam hari.

Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash...

Track Tribe Showdown 2024

Dash Sports Gelar Track Tribe Showdown 2024, Ajang Kompetisi Lari Lintasan Di 3 Kota:...

Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia  Ibis, brand ekonomi terkemuka dari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here