Kolaborasi Sehat dan Inovatif Prima Food Solutions dengan Green Rebel Foods Indonesia 

Untuk Konsumen Millennial dan Gen-Z 

Sebagai langkah terobosan menuju keberlanjutan (sustainability) dan inovasi kuliner, Prima Food Solutions melakukan kolaborasi strategis dengan Green Rebel Foods Indonesia.

Kerja sama ini menandai langkah penting dalam bidang kuliner, menggabungkan keahlian dari Prima Food Solutions sebagai manufaktur pastry & bakery yang sudah 27 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia dengan Green Rebel yang merupakan perusahaan plant-based nomor satu di Asia Tenggara.

Prima Food Solutions merupakan penyedia pastry & bakery yang terus berusaha menjadi yang terdepan dalam memperluas pasar untuk menghadirkan produk yang berkualitas.

Prima Food Solutions sudah menjalin kemitraan yang luas dengan berbagai café dan restoran besar di Indonesia, sementara Green Rebel tidak hanya ahli di bidang daging dan ayam nabati khas rasa asia, tetapi juga sudah hadir selama 4 tahun di Indonesia dan sudah tersebar di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Korea Selatan. Green Rebel juga telah memiliki 8 gerai berkonsep restoran bernama Burgreens di Jakarta dan Bali.

Misi pertama dari kolaborasi ini adalah untuk menciptakan inovasi kuliner dari bahan-bahan dan produk plant-based, namun tetap dengan mengedepankan cita rasa yang lezat dan tetap dapat diterima dengan baik di lidah masyarakat Indonesia, terutama bagi yang masih belum terbiasa mengonsumsi makanan berbahan plant-based.

“Sudah 27 tahun, Prima Food Solutions menjadi pilihan terbaik dan unggul dalam memproduksi bakery dan pastry di Indonesia. Tidak hanya ahli di bidang tersebut, tetapi kami juga sudah memiliki jaringan yang cukup luas dan telah menjadi mitra terpercaya bagi banyak merek, kafe, dan restoran di Indonesia, baik di sektor nasional.”

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -