SAii Resorts Mulai Renovasi untuk Meningkatkan Pengalaman Terbaik Para Tamu 

Mengangkat Seni Keramahtamahan Thailand Selatan 

SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon, trio resor gaya hidup berjiwa bebas dari merek ini, akan ditata ulang dengan interior yang segar, konsep kuliner baru, tempat tidur yang nyaman, InSAiiders Guide, dan banyak lagi 

SAii Resorts, merek gaya hidup berjiwa bebas dariS Hotels and Resorts PCL, perusahaan perhotelan terkemuka di Thailand, akan memperkenalkan era baru keramahtamahan asli Thailand Selatan kepada para tamunya yang mencari pengalaman setelah proyek ekstensif penataan ulang tiga resor kelas atas di Thailand: SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon. 

Konsep kamar baru di SAii Phi Phi Island Village didasarkan pada tema bahari, mewakili warisan pulau resor 

“SAii” berasal dari kata dalam bahasa Thailand yang berarti “pasir”, dan ketiga SAii Resorts di Thailand menawarkan liburan yang indah, menyenangkan, dan ramah lingkungan di tiga pulau tropis paling mempesona di kerajaan tersebut. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, merek ini telah mendapatkan banyak pelanggan dan menghasilkan banyak kunjungan berulang.

Kini, untuk lebih meningkatkan kualitas properti ini, SAii Resorts memulai program peningkatan yang luas yang akan mencakup hampir setiap titik kontak, termasuk kamar tamu dan suite, area lobi, restoran, spa, kolam renang, dan banyak lagi.

Setiap elemen akan menganut filosofi alami dan berkelanjutan SAii Resorts, dan seni & kerajinan Thailand Selatan, termasuk tembikar lokal, akan dimasukkan dalam konsep desain.

Di SAii Phi Phi Island Village, tempat peristirahatan bergaya Thailand yang terletak di kebun kelapa seluas 70 hektar di Koh Phi Phi Don, dekorasi interiornya akan mencerminkan komitmen resor terhadap konservasi laut dengan karya seni seru yang mewakili dunia bawah laut.

Dimaksudkan agar setiap pengunjung dapat “Recharge in Your Own Shell,” renovasi ini akan meningkatkan kontras antara arsitektur pedesaan asli dan interior kontemporer, dengan nuansa alami untuk menenangkan jiwa dan material lokal yang membangkitkan semangat asal Koh Phi Phi.

Bungalow resor Thailand yang luas akan diubah dengan konsep desain bahari yang terinspirasi oleh kehidupan pulau, dengan bahan ramah lingkungan seperti bambu dan rumput yang digunakan untuk membuat kursi dan lampu luar ruangan, dan karya seni kepala tempat tidur yang dibuat dari tali yang digunakan untuk mengikat perahu.

Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash...

Track Tribe Showdown 2024

Dash Sports Gelar Track Tribe Showdown 2024, Ajang Kompetisi Lari Lintasan Di 3 Kota:...

Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia  Ibis, brand ekonomi terkemuka dari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here