Persembahan Double Delight Meruorah Komodo Labuan Bajo 

Untuk Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine

Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, yang terkenal dengan pemandangan laut Flores yang memukau dan panorama matahari terbenamnya yang spektakuler, mengundang para tamu untuk menikmati perayaan meriah Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine.

Untuk memperingati Tahun Baru Imlek, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo menawarkan Buffet Dinner spesial 9 Februari 2024. Tamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat antara lain: Beef Char Siu, Bebek Peking, Stewed Garoupa with eggplant and tofu sambil menikmati suasana hangat bersama keluarga di The Bay Restaurant dengan harga IDR 650.000 nett.

Untuk semua yang ingin menginap, Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo juga menawarkan paket kamar yang menarik. Mulai dari harga IDR 3.608.000, dimana para tamu sudah dapat menikmati liburan yang sempurna di tengah keindahan Labuan Bajo.

Selain itu, dalam rangka perayaan Hari Valentine, Meruorah Komodo Labuan Bajo juga mempersembahkan Valentine’s Sweet Escape Room Package untuk semua pasangan yang ingin merasakan pengalaman romantis yang tak terlupakan di pusat kota Labuan Bajo. Paket kamar ini dimulai dari harga IDR 3.690.000 dan tersedia mulai hari ini hingga tanggal 14 Februari 2024.

Untuk makan malam di hari Valentine, The Moon Bar yang terletak di lantai 7 menawarkan Romantic Dinner dengan harga IDR 1.500.000 ++ dengan hidangan unggulan seperti Grilled of Beef Tenderloin, Grilled Salmon Fish, Mushroom Cream Soup dan Chocolate Dome yang lezat dengan saus cokelat panas.

“Meruorah Komodo Labuan Bajo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perayaan Imlek dan Valentine Anda, Pemandangan laut Flores yang terkenal dan sunset di hotel merupakan latar belakang pemandangan yang sempurna untuk momen-momen Istimewa Anda di Labuan Bajo,” ujar Ika Ginting, Marketing Communication & PR Manager hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo.

Semua info tentang paket ini bisa dilihat melalui website meruorahlabuanbajo.com atau untuk info lebih lanjut dapat menghubungi tim reservasi Meruorah Komodo Labuan Bajo di nomor WA +6281806333150

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -