Regent Phu Quoc Rayakan HUT Pertama dengan Peluncuran Perdana Regent Taste Studio

Dipentaskan selama empat malam berturut-turut dari 19-22 April 2023, “Dialog Antara Tanah, Laut, dan Penduduknya” membawa para tamu dalam perjalanan bermacam destinasi pada warisan budaya dan kuliner pulau tersebut 

Regent Phu Quoc, permata IHG Hotels & Resorts di “Pulau Mutiara” Vietnam, telah berhasil menggelar Regent Taste Studio perdananya, pengalaman bersantap interaktif unik yang menghadirkan talenta lokal dari dunia seni, desain, mode, dan keahlian memasak dalam pameran kreatif selama empat hari. 

Perjalanan bersantap eksklusif ini berlangsung dari 19 hingga 22 April 2023 – bertepatan dengan ulang tahun pertama resor – dan membenamkan para tamu dalam esensi tujuan eksotisnya. Berjudul “Dialog Antara Tanah, Laut dan Penduduknya”, acara kuliner unik ini berbentuk drama teater yang dibagi menjadi tujuh babak, yang masing-masing memberi penghormatan warisan budaya Phu Quoc.

Untuk kolaborasi khusus ini, Devon Nguyen, perancang busana dan seniman, menciptakan “Capsule Collection” gaun unik, yang terinspirasi oleh Regent Taste Studio, dan keajaiban alam Phu Quoc. 

Babak 1 malam itu, “Symbiosis,” dipentaskan di The Gallery dan menampilkan Artist’s Studio yang ditata ulang dengan demonstrasi mutiara didatangkan dari Ngoc Hien Pearl Farm dan tempat pembuatan perhiasan.

Pembukaan ini mengatur panggung di malam tersebut, yang mendapat inspirasi dari hubungan antara darat dan laut dan bagaimana kedua dunia ini diartikan melalui seni dan keahlian memasak. Gaun pertama dari koleksi Devon Nguyen juga dipresentasikan di Galeri yang telah diimajinasikan kembali. 

Babak 1: Gaun oleh Devon Nguyen 

Babak 1: Pengrajin Ngoc Hien Pearl Farm melukis di atas fosil kerang raksasa, dan seorang pengrajin mutiara 

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -