Realme 12+ 5G Hadirkan Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Sensor Sony dan SuperOIS pada 29 Februari

  • Realme 12+ 5G secara resmi diumumkan menjadi smartphone terbaru dalam jajaran Realme Number Series yang akan debut global di Indonesia bersama Realme 12 Pro+ 5G, pada 29 Februari 2024.
  • Mengadopsi kemampuan fotografi di seri Pro+, Realme 12+ 5G akan turut menghadirkan pengalaman fotografi terbaik di segmennya melalui kehadiran SONY LYT-600 OIS Portrait Primary Camera dengan Cinematic 2x Portrait Mode dan 2x In-Sensor Zoom.
  • Realme 12+ 5G akan diluncurkan bersama dengan Realme 12 Pro+ 5G di Indonesia melalui Realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB yang dapat disaksikan secara online di Realme12Series5GLaunch.
  • Realme akan membuka periode pre-order Realme 12 Series 5G dengan benefit hingga Rp 2.000.000.

Realme, brand smartphone Pilihan Anak Muda mengumumkan akan menghadirkan Realme 12+ 5G di Indonesia. Smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di dunia, bersamaan dengan Realme 12 Pro+ 5G sebagai bagian dari Realme 12 Series 5G pada Kamis, 29 Februari 2024.

Mengadopsi kemampuan fotografi pada Realme 12 Pro+ 5G, Realme 12+ 5G akan mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level yang lebih tinggi berkat kamera yang jernih dan stabil.

“Realme 12+ 5G secara resmi kami umumkan akan melakukan debut global di Indonesia sebagai bagian dari Realme 12 Series 5G. Smartphone ini kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 dengan dukungan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya.”

“Perpaduan teknologi ini cocok bagi anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan dapat diandalkan khususnya untuk mengabadikan objek bergerak dengan lebih stabil, cepat, dan detail, seperti saat sedang berolahraga, traveling, maupun kegiatan lainnya. Smartphone ini akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan meningkatkan pengalaman fotografi pengguna ke tingkat yang lebih tinggi,” tutur Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Capture Clearer, Portrait Master dengan Sony LYT-600 OIS Portrait Camera

Memimpin dalam merevolusi fotografi smartphone di segmennya, Realme 12+ 5G akan menghadirkan pengalaman fotografi terbaik, salah satunya dengan kemampuan foto portrait yang detail dan jernih di segmennya.

Hal ini dapat diwujudkan dengan dua inovasi unggul di segmennya yang menggabungkan kekuatan sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang digabungkan dengan SuperOIS. Kombinasi ini mewakili lompatan ke depan yang signifikan, menghasilkan peningkatan di segmennya.

Realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom yang dapat memberikan hasil gambar detail dan tajam.

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -