Rayakan Lebaran bersama Artotel Thamrin, Jakarta

Menjelang hari raya Idul Fitri 2023, Artotel Thamrin – Jakarta hadirkan promo kampanye selama libur lebaran dengan tema ‘Magnificence Eid’ mulai tanggal 22 – 30 April 2023. 

Selama perayaan musim libur lebaran, Artotel Thamrin – Jakarta menghadirkan promosi menginap dengan harga Rp 780.000 net/malam. Dalam program promosi ini paket kamar yang ditawarkan sudah termasuk dengan: satu malam menginap di kamar studio 20, sarapan pagi untuk dua orang, potongan harga untuk setiap pembelian makan dan minum sebesar 20% selama menginap, hingga kue-kue spesial kukis lebaran khusus untuk tamu yang menginap di 22 April 2023.

Untuk program Food & Beverage, Artotel Thamrin – Jakarta menawarkan paket halal bi halal yang akan dengan hidangan khas lebaran nusantara. Paket makan sepuasnya yang dihadirkan selama hari raya lebaran di Double Chin Restaurant & BAR dengan harga Rp 200.000 dengan minimum pemesanan 30 orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui 0855 8112 233.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Jakarta menambahkan, “Setelah melewati satu bulan kemeriahan Ramadan kemarin, kami sangat antusias kembali untuk menawarkan paket Lebaran tahun ini. khususnya untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang tidak melakukan perjalanan mudik di tahun ini. Kami terus berkomitmen untuk dapat menyuguhkan penawaran terbaik kami dengan serta fasilitas makan dan minum yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Wanderlust.

Di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Tentang Artotel Thamrin, Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, Artotel Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan di setiapdisetiap lantai Artotel Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel.

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

- A word from our sponsor -