Sunday Brunch Bergaya Asia dan Mediterania di Latest Recipe, Le Méridien Bangkok

Latest Recipe, restoran buka sepanjang hari yang semarak di Le Méridien Bangkok, mengundang keluarga, teman, dan pasangan untuk menikmati Sunday Brunch gaya Asia dan Mediterania baru yang fantastis.

Tersedia setiap hari Minggu (12:00 hingga 15:00) mulai 7 Mei 2023 dan seterusnya, acara kuliner seru ini akan berfokus pada resep klasik dan kontemporer yang terinspirasi dari daerah di Prancis dan Italia, dengan pengaruh Thailand, Asia, dan internasional.

Tim koki berbakat akan siap untuk memasak, mengukir, dan membuat hidangan lezat sesuai pesanan di stasiun masakan.

Sunday Brunch terbaru di Bangkok akan menampilkan pilihan Makanan Laut, dengan tiram dari Prancis dan Irlandia, kerang dari Selandia Baru, kepiting biru, kerang, udang dan cumi Andaman, dilengkapi dengan berbagai bumbu, ditambah stasiun Sushi & Sashimi Jepang premium termasuk hamachi, tuna, salmon Norwegia dan banyak lagi.

Salad Bar yang bergizi terdiri dari bermacam jenis dan warna sayuran segar, biji-bijian, pilihan saus, dan sudut Charcuterie & Keju akan menawarkan potongan dingin Eropa premium dan beberapa jenis keju favorit dunia, seperti brie, mozzarella dan gruyère, semuanya disajikan dengan biskuit, buah kering, dan kacang.

Marriott International Hotel

Carving Station langsung akan menyajikan hidangan khas dari Rolling Ribs Brew Bar & BBQ, Memphis-style smokehouse, termasuk iga babi berlapis glaze dan brisket daging asap yang diawetkan, disajikan dengan banyak pendamping dan saus yang lezat.

Dari Chef’s Pan, pengunjung dapat menikmati hidangan utama bergaya Mediterania seperti cod panggang dengan ujung asparagus hijau, rebusan kacang cannellini Tuscan dengan udang panggang yang dibungkus bacon, dan tulang kering sapi yang direbus dengan anggur merah dan jamur, bersama dengan suguhan vegetarian seperti flan bayam dengan fondue parmesan, dan rebusan quinoa & kentang.

Pecinta masakan Italia dapat langsung ke stasiun Antipasto, di mana mereka dapat menemukan banyak hidangan vegetarian ringan, sebelum pindah ke Friggitoria yang khas, di mana koki akan menggoreng kelezatan dengan ukuran sesuai pesanan.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -