Rayakan Kebaikan Bersama Krispy Kreme

Di bulan yang penuh berkah, Krispy Kreme hadirkan 3 donat khusus dan 1 minuman untuk berbuka puasa dan special box sebagai bingkisan

Puasa masih berjalan dan Krispy Kreme ingin mengambil bagian dalam kesempatan istimewa tersebut dengan menawarkan 3 donat special dan 1 minuman kepada pelanggannya. Selain itu, Krispy Kreme juga mengajak pelanggannya untuk melakukan kebaikan, seperti berbagi donat dengan orang terkasih.

“Sebelum menyantap hidangan utama, sudah menjadi kebiasaan untuk berbuka puasa dengan sesuatu yang ringan. Oleh karena itu, Krispy Kreme hadir dengan 3 donat khusus beserta satu minuman yang sebagian besar terinspirasi dari hidangan lokal,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

“Selain mendorong Krispy Kreme lovers untuk melakukan kebaikan setiap hari, Krispy Kreme juga percaya bahwa kebaikan yang ditunjukkan Krispy Kreme dengan memberikan 4 hidangan yang lezat ini akan memberikan kebahagiaan untuk Krispy Kreme lovers.”

Avilia menambahkan, “Merefleksikan situasi kemanusiaan saat ini, kita seringkali skeptis terhadap orang lain dan bahkan terhadap diri kita sendiri, yang kemudian menghalangi kita untuk melakukan sebuah kebaikan. Selama bulan Ramadan ini, Krispy Kreme mengajak seluruh Krispy Kreme lover untuk menemukan kembali jati diri kita dengan melakukan satu kebaikan setiap harinya.”

“Kami menawarkan kotak donat spesial yang dapat dijadikan sebagai pengingat, dengan menempelkan stiker di atasnya setiap kali Anda berbuat kebaikan pada hari itu. Anda bisa menggunakannya sebagai kalender kebaikan atau dan dapat juga digunakan untuk membantu anak-anak untuk melihat jejak puasa mereka.”

Siapa yang tidak suka nastar? Tapi jika Anda merasa ukuran nastar terlalu kecil untu berbuka puasa, Anda dapat menikmati Pineapple Doughnut kami, yang berisi selai nanas ditambah dengan remahan biskuit. Ini memberikan pengalaman dan rasa yang sama ketika menikmati kue nastar.

Hole Custard Doughnut

Pie buah, vanilla custard dengan rasa yang menyegarkan, ditambah topping warna warni yang mewakili kemeriahan momen ini

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -