Regent Phu Quoc Rayakan HUT Pertama Bersama Regent Taste Studio

Acara ekslusif selama empat malam, “Dialog Antara Tanah, Laut, Rakyatnya”, akan membawa para tamu dalam perjalanan yang berbeda kedalam warisan budaya dan kuliner pulau tersebut 

Regent Phu Quoc, sebuah permata dari IHG Hotels & Resorts di “Pulau Mutiara” Vietnam, telah mengungkap secara rinci Regent Taste Studio perdananya, pengalaman bersantap interaktif unik yang menyatukan bakat lokal terkemuka dari dunia seni, desain, mode, dan keahlian memasak dalam pameran kreatif empat malam.

Dijadwalkan berlangsung dari 19 hingga 22 April 2023 – bertepatan dengan ulang tahun pertama resor – perjalanan bersantap multi-indera ini akan memberi penghormatan kepada pulau Phu Quoc yang indah.

Bertajuk “Dialog Antara Tanah, Laut, dan Rakyatnya”, acara unik ini akan berbentuk drama teater yang dibagi menjadi tujuh bab, dipersembahkan oleh master kuliner Regent Phu Quoc, musisi dari Ho Chi Minh City Conservatory of Music, pengrajin lokal mutiara dan perancang busana Vietnam Devon Nguyen.

Konservatori Musik Kota Ho Chi Minh akan memberikan soundtrack simfoni untuk acara multi-indera ini

“Dengan memadukan gastronomi resor kami yang kreatif dengan musik, seni, dan desain Vietnam, Regent Taste Studio akan menjadi pengalaman bersantap yang benar-benar orisinal. Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah Regent Taste Studio pertama di dunia, yang menunjukkan bagaimana Regent Phu Quoc berhasil meningkatkan standar keramahtamahan tidak hanya di Vietnam, tetapi di seluruh dunia. Kami berharap dapat menyambut tamu kami yang kami hormati, penjelajah dunia, dan pembuat selera untuk melangkah ke dunia keunggulan kuliner dan budaya yang mendalam ini,” kata Sriram Kailasam, General Manager, Regent Phu Quoc.

Menyusul debut resmi Regent Taste Studio di Vietnam, konsep unik ini akan melintasi dunia dengan aktivasi pop-up di Australia, Inggris, Prancis, Singapura, dan Amerika Serikat.

Harga Regent Taste Studio VND 28.888.000++ untuk dua tamu, termasuk menginap satu malam di Regent Phu Quoc. Acara yang sangat eksklusif ini dibatasi hanya untuk 20 tamu per hari.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi (+84) 297 388 0000 atau [email protected].

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

- A word from our sponsor -