Rayakan Idul Fitri melalui Lebaran Penuh Sensasi

Suasana Lebaran merupakan salah satu keseruan di hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan dan selalu ditunggu seluruh masyarakat muslim. Selain itu, Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. 

Jelang libur Lebaran kali ini, Aviary Bintaro memberikan beragam promosi menginap dan menampilkan sajian khas Idul Fitri, santap makan prasmanan “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery mulai 10 – 11 April 2024 pukul 09.30 – 11.00 WIB hanya Rp 200.000 ++ per orang.

Mulai dari berbagai pilihan suguhan khas Indonesia seperti, ketupat sayur, ketupat khas hidangan lebaran, sayur labu hingga Timur Tengah seperti Roti Cane lengkap dengan saus kari ayam dan sayuran.

Menu Prasmanan Eid Brunch

Dalam periode Hari Raya Idul Fitri, Aviary menawarkan harga kamar spesial ”Lebaran Sensation” selama dua malam sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan harga Rp 1.448.000 nett. Paket menginap ini berlaku sejak 10 – 15 April 2024.

Lebaran terasa tidak lengkap tanpa bertemu dengan keluarga besar, paket ”Halal Bihalal” dapat melengkapi keceriaan Anda bersama keluarga di hari penuh cinta. Hanya dengan Rp 225.000 nett/orang. Paket ini berlaku sejak 12 – 30 April 2023. Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 08111 355 032.

Meramaikan suasana penuh kehangatan di setiap akhir pekan melalui ”Funny Playtime” dengan suguhan atraksi istimewa dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure – merupakan jenis burung paruh bengkok yang ramah, pandai serta memiliki warna kuning yang mendominasi badannya, bagai sinar matahari. Kemudian ada Bali Starling – atau yang biasa disebut dengan Jalak Bali, juga turut menampilkan kelincahannya.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here