Rayakan 5 Tahun Zoho One Pecahkan Rekor Pertumbuhan dan Momentum Pasar Kelas Atas 

Ia juga menyediakan solusi kustom lewat aplikasi berbasis teknologi low-code dan pengembangan layanan mikro, serta aplikasi pembangunan integrasi. Zoho One memiliki ruang lingkup dan kekuatan untuk menjalankan bisnis apa pun secara langsung sembari membawa alat yang diperlukan organisasi untuk menyesuaikan solusi agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini merupakan kemampuan yang tak tertandingi oleh produk tunggal mana pun di pasaran. 

Penyatuan End-to-End

Zoho One dibangun secara in-house sepenuhnya, pada sebuah susunan teknologi solusi, menghasilkan platform end-to-end yang benar-benar terpadu dengan ratusan titik integrasi di seluruh aplikasinya.

Penyatuan dasar yang konsisten memberikan sebuah hubungan yang lebih dalam antara penjualan, pemasaran, bantuan pelanggan, akuntansi, SDM, dan fungsi lainnya.

Zoho One menghadirkan konteks pada komunikasi dan kolaborasi di antara rekan kerja, pelanggan, dan vendor, yang memudahkan akses ke berbagai informasi relevan yang disimpan di berbagai aplikasi di platform tersebut. 

Mencapai tingkat interoperabilitas, aliran data yang lancar, dan menghadirkan konteks biasanya membutuhkan keterlibatan sistem TI yang mahal dan luas, namuntanpa jaminan keberhasilan. Zoho dapat menghadirkan sistem penyatuan end-to-end dengan memiliki dan mengoperasikan seluruh susunan teknologi solusinya, termasuk 10 pusat data yang berlokasi strategis di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia. 

Integrasi dengan Sistem Pihak Ketiga 

Pertumbuhan Zoho One di pasar kelas atas dimungkinkan oleh kapasitas platform untuk berintegrasi secara erat dengan aplikasi pihak ketiga tanpa menyebabkan data dan sistem operasi terpisah-pisah atau berdampak pada efisiensi sistem bisnis yang sudah ada.

Aplikasi Zoho One terintegrasi dengan ratusan solusi/aplikasi dari pihak ketiga terkemuka, mempertahankan pilihan dan fleksibitas pelanggan, terutama untuk organisasi yang mengelola sistem yang rumit, data dalam jumlah besar, serta tim yang tersebar. Pertumbuhan pelanggan kelas atas Zoho One yang cukup besar menunjukkan bahwa nilai platform tersebut tidak hanya menjadi solusi lengkap untuk bisnis tetapi juga sebagai sebuah nilai tambah yang transformatif dan kooperatif untuk sistem yang lebih besar. 

“Saya membutuhkan waktu yang lama, hampir 10 tahun, untuk menemukan solusi yang tepat dalam menjalankan keseluruhan bisnis saya. Zoho One bekerja dengan lancar, tidak hanya untuk mengelola titik kontak bagi pelanggan, tetapi juga memperbaiki berbagai proses dan komunikasi internal kami,” ujar Mr. Anusorn Lovichit, Managing Director of TIFFA EDI Services, seorang fasilitator perdagangan di Thailand. 

“Sebagai pengguna Zoho One, saya dapat melihat data dari berbagai aspek bisnis saya, mulai dari manajemen hubungan pelanggan (CRM; Customer Relationship Management) hingga sistem akuntansi kami, semuanya dalam satu dashboard. Integrasinya berjalan mulus dan memberikan bisnis kami begitu banyak nilai tambah,” tambahnya

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -