Rayakan 5 Tahun Zoho One Pecahkan Rekor Pertumbuhan dan Momentum Pasar Kelas Atas 

Secara global, 50.000 organisasi memercayai keragaman, kedalaman, dan nilai tamah Zoho One untuk menjalankan bisnis mereka

Zoho Corporation, sebuah perusahaan teknologi global terkemuka hari ini mengumumkan bahwa Zoho One telah mencapai sebuah tonggak sejarah baru, di mana saat ini mendukung operasional 50.000 organisasi di lebih dari 160 negara. Selama dua tahun terakhir saja, platform tersebut telah mencapai pertumbuhan sebesar 150 persen, dengan 37,5 persen pelanggan Zoho One yang baru berasal dari bisnis pasar menengah dan perusahaan besar. Peningkatan lisensi oleh pelanggan yang mengadopsi Zoho One lima tahun lalu telah naik sebesar 92 persen.

Kenaikan ini menyumbang pertumbuhan tonggak sejarah baru. Angka-angka tersebut membuktikan adanya perpindahan pasar dari aplikasi lama yang statis menuju solusi end-to-end yang memberdayakan organisasi agar lebih gesit, terukur, dan dapat beradaptasi dengan berbagai perubahan di industri mereka. 

Zoho One sendiri diluncurkan pada tahun 2017 sebagai sebuah solusi yang mencakup 35 aplikasi terintegrasi. Saat ini, Zoho One adalah sistem operasi untuk bisnis yang terwujud dalam sebuah platform komprehensif dan terukur yang terdiri dari 45 aplikasi terpadu dengan layanan end-to-end termasuk fitur kecerdasan buatan (AI), Business Intelligence, komunikasi kontekstual, dan sistem pencarian terpadu. Sistem ini memungkinkan bisnis menjalankan setiap aspek dalam organisasi mereka, dari penjualan, pemasaran hingga keuangan, SDM, dan analitik.  

“Sistem silo menyebabkan bisnis yang terkotak-kotak,” kata Gibu Mathew, Vice President and General Manager in Asia-Pacific di Zoho Corp.

“Oleh karena itu, organisasi yang terintegrasi biasanya menjadi cerminan dari sistem terintegrasi di bawahnya. Inilah yang kami lihat pada pelanggan kami sendiri. Hampir setengah dari pelanggan Zoho One menggunakan 20 aplikasi atau lebih di seluruh fungsi, mengintegrasikan organisasi mereka dan melaporkan keuntungan yang lebih tinggi. Dengan Zoho One, kami menetapkan pola untuk seluruh industri terkait platform, atau lebih tepatnya sistem operasi untuk bisnis yang bisa digunakan. Kami akan terus memimpin.”

Keluasan dan Nilai Tunggal 

Selama lima tahun terakhir, Zoho One telah menambah 10 aplikasi baru dan beragam layanan lainnya. Ide pengembangan ini datang dari diskusi langsung dengan pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang, sekaligus usaha dalam mengurangi total beban pelanggan dalam menggunakan sebuah platform.

Zoho One menawarkan platform terluas dan paling terintegrasi di pasaran. Ia menyediakan banyak alat bagi beragam bisnis untuk melayani pelanggan, seperti pemasaran, penjualan, dan aplikasi bantuan.

Zoho One juga membantu perusahaan dalam menjalankan operasi bisnis, misalnya dalam kebutuhan keuangan, perekrutan, dan aplikasi terkait SDM. Platform ini juga membantu organises berkolaborasi secara efisien lewat office suite, email, produktivitas pribadi, dan aplikasi kolaborasi.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -