Raffles at Galaxy Macau

BRAND HOSPITALITY LEGENDARIS TAMPIL PERTAMAKALINYA  di MACAU DENGAN SEKITAR 450 SUITE MEWAH, KOLABORASI KULINER, DESAIN KREATIF, KOLEKSI SENI MENAKJUBKAN, DAN LAINNYA

Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

Properti all-suite yang sangat ditunggu-tunggu ini adalah kehadiran pertama brand Raffles yang legendaris ke Macau, yang juga merupakan brand perhotelan ketujuh yang didirikan di kawasan Galaxy Macau yang terus berkembang.

Dengan sekitar 450 suite mewah, Raffles at Galaxy Macau meningkatkan standar hospitality mewah di wilayah tersebut. Pada Grand Opening menjelang akhir tahun nanti diperkirahan untuk merayakan penambahan restoran, bar, dan spa.

Landmark Baru di Macau dan Cotai

Sejak tahun 1887, Raffles sudah identik dengan puncak dari hospitality yang mewah, dan terkenal di seluruh dunia karena layanannya yang dipersonalisasi, tradisi yang dihormati sepanjang jaman, dan perhatiannya yang luar biasa terhadap detail.

Raffles Galaxy Macau, yang menulis bab terbaru untuk markas klasik abad ini, akan mempertahankan konnotasi kaya dari merk selama lebih dari 136 tahun, dan juga membawa pengalaman tamu ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menetapkan standar baru untuk kemewahan canggih.

Terletak di promenade timur resor, properti baru yang merupakan landmark arsitektur menakjubkan, dengan dua layar LED besar menawarkan berbagai kemungkinan untuk tampilan-tampilan yang dapat dilihat secara langsung baik dari seberang Macau dan pulau Hengqin.

Bangunan ini juga dilengkapi dengan jembatan glass airbridge yang menghubungkan dua menara di setiap lantai dan menawarkan pemandangan menakjubkan menuju cakrawala Macau dan resor.

Interior dan Layanan East-Meets-West yang Spektakuler

Mencerminkan kekayaan warisan East-Meets-West dan gairah kehidupan Macau yang modern, Raffles at Galaxy Macau membuat para tamu merasa hanyut di ruangan yang dikurasi yang mengesankan, paduan antara cerita tradisi brand Raffles dengan energi dinamis Galaxy Macau.

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

- A word from our sponsor -