Paul Le Café Buka Gerai Stand-Alone Pertama di Cipete

Memperkenalkan dua minuman baru: Banana Oatmilk Frappe dan Ice Shaken Oatmilk Espresso

Ekspansi Paul masih terus berlanjut di September, sebagaimana PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai PaulLe Café di daerah Cipete. Ini menjadi gerai Paul Le Café yang ke-8 dan Paul Bakery ke-16 di Indonesia.

Gerai ini juga merupakan gerai pertama yang berada di luar mall dan dibangun di gedung sendiri. Terlebih lagi, akan ada 2 minunan eksklusif yang hanya tersedia di Paul Le Café Cipete.

Dalam pasar yang kompetitif, terutama di wilayah padat penduduk, sebuah lokasi mungkin dapat mencapai titik maksimalnya dan ekspansi dilakukan untuk menjangkau dan memasuki pasar yang lebih beragam. Selain itu, Paul juga ingin mempererat hubungannya dengan komunitas di Jakarta Selatan dengan membuka gerai baru di Cipete.

“Cipete merupakan salah satu kawasan terpopuler di Jakarta Selatan. Di kawawan ini pula banyak terdapat kafe atau kedai kopi yang menyajikan berbagai macam kopi dan jajanan. Hal ini menjadikannya tujuan bagi penduduk lokal maupun wisatawan yang mencari suasana hangat dan santai.”

“Selain itu, di Cipete juga terdapat sekolah internasional yang sesuai dengan target pasar Paul. Paul ingin menjadi bagian dari komunitas ini dan berupaya menghadirkan sesuatu yang istimewa, seperti pastry kami yang bahan-bahan dasarnya didatangkan langsung dari Prancis guna menjaga kualitas dan rasanya. Dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, atau tempat menunggu ketika anak-anak bersekolah,” ujar Michelle Hendrawan, Head of Marketing Paul.

“Selama ini Paul hanya dapat ditemukan di area pusat berbelanjaan, namun Paul Le Café di Cipete menjadi sangat spesial karena merupakan gerai pertama yang berada di luar mall dan menjadikannya gerai stand-alone pertama,” tambah Michelle.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -