Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan

Starbucks mengusung tema “A Cup of Kindness” pada Ramadan tahun ini dengan serangkaian program menarik.

Untuk pertama kalinya, Starbucks memperkenalkan program stiker drive-thru Wheel of Kindness kepada pelanggannya di Indonesia yang diluncurkan dalam rangka menyambut Idul Fitri dan tradisi mudik.

Ramadan adalah bulan kebaikan, saat yang tepat untuk berbagi dan berkumpul bersama orang terkasih. Ini adalah saat ketika keluarga dan masyarakat berkumpul, dan tradisi mudik menjelang perayaan Lebaran ini mencerminkan pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan komunitas terdekat kita. Dan mudik pada dasarnya telah menjadi ritual yang dilakukan oleh masyarakat dari berbagai latar belakang di Indonesia.

Seluruh gerai Starbucks akan siap menyambut pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program dari A Cup of Kindness.

Dalam semangat Ramadan, Starbucks dengan bangga mengumumkan temanya di bulan suci ini, A Cup of Kindness, dengan salah satu program barunya, Wheel of Kindness. Didedikasikan untuk menyebarkan kegembiraan, kebaikan, dan persatuan, Starbucks untuk pertama kalinya akan meluncurkan program stiker drive-thru sepanjang bulan ini untuk menyambut semua pelanggan dan menemani mereka selama periode mudik.

Meriahkan Ramadan Lewat “A Cup of Kindness”

“Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali terhubung dengan asal usul mereka, memperkuat ikatan sosial, dan merayakan hari raya bersama.

Ketika Ramadan dan mudik tiba, masyarakat mempunyai banyak cara untuk melewatinya, untuk berkumpul kembali dengan orang-orang tercinta, dan Starbucks Drive-Thru selalu menjadi bagian dari semua cerita tersebut,” ungkap Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Khususnya di Indonesia, bulan Ramadan biasanya menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk kembali ke daerah asal, ‘rumah’, tempat asal mereka, menggunakan moda transportasi apa pun, termasuk perjalanan darat bersama keluarga.”

“Dengan tema tahun ini ‘A Cup of Kindness’, seluruh gerai kami, terutama yang bersifat lantatur (layanan tanpa turun) atau drive- thru, akan siap menyambut semua pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program,” tambahnya.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -