Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Selaras dengan janji-janji Starbucks kepada pelanggan untuk menyemangati keseharian mereka dan menghubungkannya dengan suasana suci yang dihadirkan musim ini, rangkaian program “A Cup of Kindness” diharapkan dapat menghadirkan kehangatan kebersamaan di bulan Ramadan.

Program menarik ini hadir dengan desain cup spesial Ramadan, filter Instagram “Bedug Kebaikan” yang memberikan berbagai promo menarik, “Iftar of the Week” yang dimulai setiap jam 3 sore, paket bingkisan Ramadan “Say it with Starbucks”, Peta Mudik Drive-Thru Starbucks untuk menemani seluruh pelanggan saat pulang kampung, dan program stiker drive-thru “Wheel of Kindness” yang diluncurkan pertama kali pada tahun ini.

Rangkaian promo dan program “A Cup of Kindness” diharapkan mampu menghadirkan kehangatan kebersamaan Ramadan.

Program Stiker Drive-Thru Pertama dari Starbucks di Indonesia

Starbucks di Indonesia sendiri membuka gerai drive-thru pertamanya di KM 19 Cikampek tahun 2005 silam. Selain menjadi gerai lantatur pertama untuk Starbucks di Indonesia, Starbucks KM19 Cikampek juga merupakan gerai lantatur pertama untuk Starbucks di wilayah Asia Tenggara.

Sejak itu, gerai lantatur Starbucks sudah berkembang dan tersebar di 24 kota dari Medan, Jakarta hingga Manado. Per Maret 2024, Starbucks sudah memiliki 73 gerai lantatur baik di lokasi Rest Area, maupun di lokasi lainnya yang dapat dengan mudah diakses di seluruh Indonesia,yang siap memberikan Starbucks Experience kepada pelanggan.

Untuk lebih meningkatkan Starbucks Experience di gerai lantatur, mulai 25 Maret, pelanggan yang membawa kendaraan atau bertransaksi di gerai Starbucks Drive-Thru bisa mendapatkan satu stiker program Starbucks Drive-Thru, Wheel of Kindness, secara cuma-cuma.

Dan jika pelanggan melakukan transaksi pembelanjaan minuman dan atau makanan melalui rute Starbucks Drive-Thru mana pun di Indonesia hingga total Rp 150.000 mereka berhak dan mendapatkan satu magnet kulkas edisi Bearista yang dapat dikoleksi secara gratis, selama persediaan masih ada.

Empat desain berbeda dari magnet kulkas yang dapat dikoleksi menampilkan maskot menggemaskan, Starbucks Bearista.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -