POCO X5 5G Resmi Hadir 21 Februari 2023

Penerus X Series yang Paling Ditunggu Akhirnya Tiba!

Bawa performa ekstrem khas X series, sikat semua game dengan settingan rata kanan!

POCO, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan anak muda Indonesia kembali menggebrak industri smartphone Indonesia dengan menghadirkan, POCO X5 5G. Kehadiran smartphone terbaru dari POCO akan menjawab kebutuhan Gen Z untuk memaksimalkan Faktor X mereka supaya aktivitas yang dilakukan #XcitingAsAlways.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, “POCO itu brand yang selalu dengar kebutuhan pengguna dan POCO harus bikin mereka selalu excited dalam beraktivitas. Ini yang bakal dihadirkan oleh POCO X5 5G, karena smartphone ini jelas untuk anak muda, khususnya Gen Z yang ingin performa ekstrem untuk membantu mereka melakukan berbagai kegiatan yang sesuai dengan karakter dan hobi, seperti bermain game, menikmati hiburan, bahkan multitasking.”

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia

Hadirkan performa ekstrem, tercepat, dan paling stabil

Performa ekstrem POCO X5 5G lebih dari sekedar ngebut! Nggak tanggung-tanggung smartphone ini menggunakan salah satu chipset 5G terbaik yaitu Snapdragon® 695 5G. Chipset dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm ini memang telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih smooth, stabil, dan efisien.

Kemampuan GPU Adreno 619 juga mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth meski settingan game rata kanan. Dibekali kemampuan untuk berada di jaringan 5G, pengguna POCO X5 5G dapat menikmati pengalaman bermain anti lemot ataupun streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah.

“Platform Mobile Snapdragon 695 5G menawarkan produktivitas dan hiburan tanpa batas melalui peningkatan kinerja yang kuat dari pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Ini akan meningkatkan setiap interaksi pada perangkat, termasuk permainan yang lancar, streaming yang andal, dan juga fotografi pro-level dengan Spectra 346T Triple ISP-nya,” ungkap Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia.

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB untuk pertama kalinya, sehingga POCO X5 5G bakal mudah nyikat berbagai jenis game dengan mudah. Nggak cuma itu, karena kapasitas RAM yang besar, POCO X5 5G sanggup digunakan pas lagi multitasking seperti saat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -