POCO Partners Southeast Asia Forum 2023

POCO Ungkap Perkembangan Kebiasaan Generasi Z sebagai Konsumen Telepon Genggam di Asia Tenggara 

Survei industri melaporkan adanya temuan baru mengenai konsumen smartphone pada generasi mendatang di area Asia Tenggara

Pakar industri dari seluruh kemitraan bisnis POCO berkumpul dengan media regional dan lokal di Bangkok bersama-sama memberikan wawasan tentang perkembangan kebiasaan dan preferensi pengguna ponsel Gen Z di Asia Tenggara pada 21 Agustus lalu.

POCO Partners Southeast Asia Forum 2023 dapat memberikan peluang yang signifikan untuk anggota forum dalam mengeksplorasi perubahan lingkungan konsumen yang berubah dengan cepat yang didorong oleh penggunaan dan preferensi yang berkembang dari generasi Gen Z yang memiliki kecenderungan “mobile first“.

Quanxin Wang, General Manager Xiaomi Southeast Asia, Anne Wang, Head of Marketing POCO Global dan Angus Ng, Head of Product Marketing POCO Global, bergabung dengan para petinggi dari Lazada, MediaTek, PUBG, Shopee dan TikTok Shop, untuk mendiskusikan tren perkembangan teknologi dan wawasan berbasis data di pasar e-commerce, game, chipset, dan smartphone di negara-negara Asia Tenggara.

Gen Z diyakini sebagai “game changer” dalam kebiasaan dan preferensi penggunaan ponsel pada konsumen, dengan adanya perubahan mencolok yang terjadi dalam lima tahun terakhir yang dibuktikan dengan hasil survei terbaru yang dirilis pada acara forum ini.

Studi tentang kebiasaan penggunaan anak berusia 18-40 tahun di seluruh Asia Tenggara, yang dilakukan oleh opini publik global dan perusahaan data YouGov atas nama perusahaan teknologi konsumen POCO, telah menunjukkan bagaimana smartphone menjadi sangat penting dalam hidup mereka, dengan sekitar 50% responden mengalami peningkatan yang signifikan dalam jumlah waktu dan aktivitas yang dihabiskan dengan telepon genggamnya.

Ponsel sebagai “Pusat” Hiburan yang Baru

Survei yang dilakukan mencakup 2.500 konsumen yang menargetkan Gen Z dan Milenial di lima pasar Asia Tenggara, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam yang bermain game di perangkat seluler mereka setidaknya sebulan sekali.

“Love Robots”, Mempercantik Artspace di Artotel Thamrin Jakarta

Dengan bangga, Artotel Thamrin Jakarta kembali menghadirkan pameran seni istimewa kedua di tahun 2024...

Paul Perkenalkan Menu Baru Menarik Mei Ini

Mei ini, Paul meluncurkan berbagai menu baru, mulai dari sup dan sandwich hingga pastry,...

Revolusi Layanan Kesehatan Dubai: Merintis Keunggulan dan Inovasi Medis Kelas Dunia.

PT SIGNATURE REAL ESTATE Sistem layanan kesehatan Dubai dicirikan oleh infrastruktur modern, layanan berkualitas tinggi,...

- A word from our sponsor -