September Sensasional di Sudestada Jakarta

Sudestada telah menyiapkan sejumlah program menarik sepanjang bulan ini.

Sudestada, restoran Argentina yang terkenal akan tawaran kuliner serta atmosfer restorannya yang memikat, siap memulai September dengan beragam promosi menarik dan program atraktif untuk memanjakan para pelanggannya. Dengan daftar promosi dan acara yang menjangkau semua kalangan, Sudestada berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang paling berkesan.

Sudestada Ramaikan Brightspot MRKT 2023

Sudestada dengan bangga menjadi salah satu tenant makanan dan minuman terpilih untuk meramaikan Brightspot MRKT 2023, sebuah acara tahunan yang menarik ribuan pengunjung trendi dari berbagai penjuru Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Sudestada telah menyiapkan menu spesial untuk menunjukkan ciri khas dan kreativitas tanpa batas yang memberikan sentuhan rasa baru pada pada festival yang berlangsung pada 27 September hingga 1 Oktober dan 6-8 Oktober 2023 itu.

Dalam ajang yang berlangsung di Plaza Senayan tersebut, Sudestada akan mempersembahkan hidangan-hidangan khas miliknya, seperti Grilled Matambre yang terkenal, Steak Sandwich, Mushroom Cheese Burger, Chorizo Argentino, dan Empanadas Hand-Cut Beef.

Tawaran Baru: Weekend Cocktail Trolley

Menambah keseruan akhir pekan, Sudestada merilis Weekend Cocktail Trolley, sebuah bar portabel yang menyajikan koktail-koktail favorit.

Setiap Jumat dan Sabtu di jam makan malam, tamu dapat menikmati koktail yang diracik langsung di samping meja tamu, sembari mereka melihat langkah demi langkah pembuatan minuman yang mereka pesan.

Para bartender yang bertalenta juga telah menyiapkan koktail spesial yang khusus dibuat untuk promosi ini, yakni Chica Bonita yang hanya ada setiap Jumat, disusul dengan Upsalah Glacier Sour dan Albahaca Refrescante yang hanya ada setiap Sabtu, serta Agave dan Tango Twist yang ada setiap Jumat dan Sabtu.

Life is Wine-derful

Bagi para pencinta wine, September merupakan bulan yang tepat untuk berkunjung ke Sudestada. Selama bulan tersebut, tamu dapat menikmati tiga koleksi wine spesial dari Kaiken dengan harga mulai dari Rp 650.000 ++ per botol. Tawaran ini diharapkan dapat pengalaman makan yang lebih komplet dengan harga lebih hemat.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -