Meeting Point di 7th Sky Lounge, Vasaka Hotel Jakarta

Hotel yang baru saja melakukan rebranding dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10 A, Cawang, Jakarta Timur dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Karena lokasi nya yang sangat strategis, hotel yang telah upgrade dari Bintang 3 plus menjadi bintang 4 ini menjadi pilihan yang tepat sebagai meeting point bagi para komunitas-komunitas khususnya di Jakarta Timur.

Selain dari segi lokasi, hal yang menarik adalah hotel ini memiliki 7th Sky Lounge Semi Outdoor yang berada di lantai tujuh dan sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya para komunitas untuk melaksanakan gathering bersama maupun kegiatan special event lainnya, seperti intimate wedding, birthday, engagement, arisan, ataupun acara lainnya.

Venue yang sangat menarik menyuguhkan experience nongkrong yang berbeda dengan pemandangan yang eksotis di kala senja dilengkapi dengan fasilitas karaoke gratis dari pukul 15.00-19.00 WIB.

Melihat peluang ini, hotel yang telah menduduki posisi 7 besar dari total 1.316 hotel di Jakarta di platform Guest Review TripAdvisor ini mengemas promo menarik yaitu Beer Hours di mana sembari menikmati fasilitas free karaoke, para tamu dapat menikmati promo Beer Bucket berisi 5 botol hanya Rp255.000 net dan untuk harga per botolnya hanya Rp60.000 net dari harga normal Rp85.000 net/ botol.

Selain promo beer masih terdapat promo Food & Beverage lainnya yang tak kalah menarik, seperti Hot Plate Beef Steak dengan mixed vegetables disajikan dengan french fries dan telur setengah matang, hanya dibandrol dengan harga Rp115.000 net per porsi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -