POCO Kembali Dobrak Pasar Indonesia dengan Luncurkan POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G!

  • Pertama di Indonesia Snapdragon 7+ Gen 2, AnTuTu hampir 1 juta! POCO F5 hanya 4 jutaan!
  • Banyak upgrade di POCO X5 Pro 5G hanya 3 jutaan: Snapdragon 778G, 108MP, 120Hz Flow Amoled bezel sangat tipis, desain keren!

POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, resmi menghadirkan POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G di Tanah Air, nih. Kehadiran kedua smartphone ini secara langsung bakal menjawab berbagai kebutuhan anak muda, khususnya Gen Z yang menginginkan smartphone andalan sesuai dengan karakteristik masing-masing.

POCO F5 hadir meneruskan ciri khas POCO F Series yang selalu menjadi andalan anak muda khususnya tech enthusiast berkat spesifikasi, fitur, dan teknologi terbaru kelas flagship.

Sementara bagi pecinta gaming maupun konten kreator yang selalu memperhatikan sektor performa secara khusus, POCO X5 Pro 5G merupakan seri terbaru dan terbaik dari keluarga POCO X Series yang telah dikenal dengan keunggulan di sektor performa berkat chipset handal di atas lawan-lawannya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO merespons gaya hidup anak muda khususnya Gen-Z yang serba cepat, termasuk dalam hal hiburan dan proses berkreasi. POCO juga mengakomodasi karakteristik mereka yang walaupun memiliki preferensi masing-masing, namun sama-sama memiliki kesamaan di mana mereka membutuhkan teknologi paling up to date untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari.”

“Lewat hadirnya POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G yang merupakan smartphone terbaik di kelasnya, POCO semakin memantapkan posisi sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia.”

POCO F5, smartphone flagship bertenaga Snapdragon® 7+ Gen 2

Berbekal reputasi sebagai pendobrak di pasar smartphone kelas flagship, POCO menghadirkan generasi penerus POCO F series dalam diri POCO F5. Performa smartphone yang satu ini nggak perlu diragukan karena mengusung chipset high-range tertinggi dari 7 series Snapdragon® 7+ Gen 2, dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Kombinasi ini menghasilkan kecepatan yang diiringi penghematan daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna. Apalagi ditunjang pula oleh teknologi LPDDR5 RAM, UFS 3.1 ROM, serta Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup meningkatkan RAM hingga 19GB untuk kerja multitasking yang lebih cepat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article