Sunny Sunnies

Artotel Thamrin Jakarta Hadirkan Program Menginap untuk Meriahkan Musim Liburan Sekolah 2023

Bulan Juni identik dengan momen liburan sekolah dan juga menjadi momen yang dimanfaatkan bagi para keluarga untuk berlibur bersama. Melihat kesempatan ini, Artotel Thamrin – Jakarta menghadirkan promo menginap untuk memeriahkan musim liburan sekolah ini di bulan Juni hingga Juli 2023.

Khusus di Artotel Thamrin – Jakarta tersedia paket menginap Sunny Sunnies dengan harga Rp 880.000,- yang terbagi atas dua pilihan paket kamar sebagai berikut:

1. Paket Stay and Dine, yaitu paket kamar dengan benefit menginap di tipe kamar Studio 20 dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, satu loyang pizza, serta dua scoop es krim.

2. Paket Stay and Play, yaitu paket kamar khusus untuk menginap di hari Sabtu dengan benefit menginap di tipe kamar Studio 20 yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang, kelas yoga untuk dua orang dipandu oleh master yoga dari Yoga Fit Indonesia. 

Promo kamar ini sudah dapat dipesan mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023 melalui website resmi di artotelgroup.com.

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group menyampaikan “Di musim liburan sekolah ini, melalui loyalty program Artotel Wanderlust kami menawarkan berbagai macam program liburan sekolah yang sangat menarik karena paket menginap yang kami tawarkan sudah termasuk berbagai pilihan kegiatan menarik untuk mengisi liburan sekolah seperti kegiatan olahraga, city tour, art/kid activity, atau aneka makanan dan minuman pada saat kedatangan.”

“Khusus untuk para member Artotel Wanderlust akan mendapatkan hak istimewa berupa jaminan harga kamar yang sangat murah dibandingkan dengan kanal e-commerce lainnya.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -