The Under Armour Relay

Bekerja Sama dan Berpacu Ke Garis Finish: Under Armor Indonesia untuk Mengadakan Kompetisi Lari Estafet Pertama Pertamakalinya “The Under Armour Relay” di Indonesia

Sebuah kompetisi lari relay terbuka tidak hanya untuk pelari, tetapi semua penggemar olahraga di Indonesia dari segala usia dan latar belakang.

Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya Masari Group menyelenggarakan kompetisi lari yang bertajuk The Under Armour Relay yang pertama di Indonesia untuk Under Armour. Sebuah kompetisi yang tidak hanya mengandalkan kekuatan lari pesertanya, tetapi juga strategi dan kerjasama tim yang tepat untuk memenangkan kompetisi lari relay untuk yang pertama kalinya pernah diselenggarakan Under Armour Indonesia.

Lari Sebagai Team

Konsep perlombaan ini adalah lomba lari estafet atau relay beregu di mana setiap tim yang beranggotakan 5 orang akan berlari bergantian dalam jarak total 5 KM dengan tiap anggota regu harus berlari 1 KM  dan dan regu pemenang akan ditentukan dengan catatan waktu tercepat secara kumulatif. 

Perlombaan akan dibagi dalam 3 heat (first, second, and third), di mana tiap Heat akan diperlombakan 16-17 grup. Dan untuk penilaian pemenang akan dilakukan timing by system di mana akan disediakan 3 kali heat untuk tiap regu berbeda mencatatkan waktu terbaik mereka dan akan dipilih waktu lari tercepat secara kumulatif grup dari ketiga heat tersebut. 

Lalu akan dipilih 5 regu pemenang dengan catatan waktu terbaik. Semua penilaian akan dilakukan oleh tim juri profesional dan waktu akan dicatatkan oleh sistem pencatatan waktu.

Latihan Persiapan UA Run Crew

Selain perlombaan, Under Armour Indonesia juga mengajak para semua orang untuk ikut serta dalam program latihan Under Armour Run Crew yang akan berlangsung selama satu bulan di bulan Juli setiap hari Selasa mulai dari pukul 19.00 di area GBK dan gratis. 

Ada beberapa program yang sudah disiapkan untuk mendukung peningkatan performa dan pengetahuan teknis tentang berlari bagi para pesertanya. Untuk program latihan ini, Under Armour Indonesia akan menghadirkan pelatih lari profesional dan juga beberapa atlet lari yang merupakan Brand Ambassador dan juga Friends of Brand Under Armour Indonesia untuk hadir dan memberikan tips dan pengetahuan tentang berlari yang benar dan aman. 

“Kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan lomba lari The Under Armour Relay ini untuk yang pertama kali di Indonesia. Dan untuk itu kami mengundang para penggemar lari, baik profesional maupun amatir dan tidak hanya untuk pelari namun semua atlet, baik tua maupun muda untuk ikut serta dalam kompetisi menyenangkan ini,” kata Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Kompetisi ini sendiri diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada tanggal 6 Agustus 2023. Dan akan dimulai dari pukul 07.00 pagi diawali dengan sesi pemanasan dan juga briefing oleh panitia untuk para peserta. Dan akan berakhir pada pukul 11.30 Siang untuk pengumuman pemenang dan selebrasi. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -