Persiapan Lebaran Anti Ribet bersama Shopee Big Ramadan Sale

Pengguna bisa menikmati rangkaian penawaran menarik Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat dan THR Kaget 15M di Shopee Big Ramadan Sale hingga 22 April 2023 

Tidak terasa, hari raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa, Lebaran menjadi hari yang dinanti oleh umat muslim. Tidak hanya menjadi momentum saling memaafkan, hari kemenangan ini juga kerap dimanfaatkan untuk berkumpul dengan orang tua, sanak saudara, serta teman. Setiap orang tentunya memiliki tradisi atau kegiatan berbeda yang selalu dilakukan di Hari Raya Lebaran.

Beribadah menunaikan sholat Idul Fitri bersama, berkumpul bersama keluarga, mudik atau pulang ke kampung halaman, bertukar makanan atau hampers, menggunakan baju lebaran yang baru dan senada dengan keluarga, makan opor, dan masih banyak lagi tradisi atau hal-hal yang lekat dengan perayaan hari raya Lebaran.

Momen yang hanya hadir setahun sekali ini disambut dengan antusiasme yang tinggi, khususnya dengan situasi yang berbeda di tahun ini.

Menemani pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan, Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 22 April 2023 menghadirkan rangkaian penawaran antara lain; Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget 15M

Tingginya semangat masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri, beberapa rangkaian kegiatan pun sudah mulai dipersiapkan. Berikut Serba Serbi Persiapan Lebaran Anti Ribet ala Shopee Big Ramadan Sale, Yuk Cek Kesiapan Mu! 

1. Lebaran semakin dekat, jangan lupa bayar zakat 

Saat menjelang hari Lebaran, hal pertama yang perlu diingat dan dilakukan adalah membayar Zakat. Menunaikan zakat fitrah merupakan salah satu amalan yang wajib dipenuhi bagi yang mampu. Pembayaran zakat fitrah dapat dilakukan hingga maksimal sebelum sholat Idul Fitri.

Hal ini dilakukan salah satunya untuk menciptakan momen Ramadan yang penuh berkah, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga berbagi ke umat yang membutuhkan.

Nah, karena tinggal menghitung hari, yuk tunaikan kewajiban zakat kalian. Shopee mengajak pengguna untuk ikut berbagi dan menyebarkan berkah melalui Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee. Pengguna masih dapat melaksanakan zakat fitrah serta fidyah dengan mudah dan aman melalui aplikasi Shopee hingga 21 April.

Menggandeng berbagai mitra lembaga Zakat terpercaya di Indonesia, antara lain seperti Baznas, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, NU Care LAZISNU, Dompet Sosial Madani, PPPA Daarul Quran dan Yayasan Yatim Mandiri, pengguna dapat langsung mengunjungi halaman Pulsa, Tagihan dan Hiburan di Shopee lalu pilih Zakat Fitrah atau Fidyah. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -