Adidas Originals Rayakan Warisan dari Adidas Superstar, Forum, dan Gazelle

Kampanye Home of Classics Spring – Summer 2023 

Untuk beberapa dekade, ikon dari Adidas yaitu Superstar, Gazelle, dan Forum telah menjadi simbol dari budaya serta komunitas – menjadi lambang dari perubahan dan terus melawan batasan hingga kini. Untuk musim Semi/Panas 2023, Adidas Originals membawa 3 koleksi ikonis ini dalam kampanye terbaru, Home of Classics. 

Secara global kampanye ini menampilkan figur-figur ikonis dari seluruh dunia, seperti Lil Dre, Kalya Montoya, dan Marcos Montoya dari Los Angeles, serta Dee Koala, Mzandille Sithole, dan Andile Dlamini dari brand terkemuka asal Cape Town, Broke Wear.

Menjembatani batas geografi dan budaya dengan menjadikan seluruh Cape Town sebagai taman bermain untuk bereksperimen, “Home of Classics”, yang menampilkan bagaimana batasan dari kreativitas dapat dipatahkan bila komunitas saling bekerja sama. 

Berbicara mengenai kampanyenya, generasi baru dari bintang skate serta pionir kreatif, Lil Dre, menjelaskan, “Komunitas adalah keluarga yang saling mencintai dan saling membantu satu sama lain.” 

Untuk merayakan kampanye teranyar dari Home of Classics ini, Adidas Indonesia bekerjasama dengan komunitas pecinta Adidas lokal, Die Hard adidas Fan, yang akan membawa pengunjung menyusuri warisan dari Adidas Classics, seperti Superstar, Gazelle, dan Forum yang menjadi bagian dari koleksi museum milik komunitas ini. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -