Persembahan Kuliner Menggugah Selera

Program eksklusif bagi para anggota untuk mendapatkan dan menukarkan poin, menampilkan hidangan otentik Indonesia buatan para koki Marriott Bonvoy di Indonesia 

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Marriott Bonvoy dengan bangga menawarkan hidangan Nusantara di lebih dari 40 restoran di seluruh negeri. Tersedia selama bulan Agustus, hidangan khas Indonesia menjadi persembahan para koki berbakat Marriott Bonvoy sebagai penghormatan terhadap kekayaan budaya dan warisan Tanah Air yang beragam. 

Khusus untuk anggota Marriott Bonvoy, para anggota dapat mengumpulkan dan menukarkan poin mereka untuk menikmati hidangan seraya memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Para anggota juga dapat menikmati pengalaman kuliner yang menggugah dengan harga khusus untuk anggota, serta manfaat tambahan lainnya. 

Para tamu berkesempatan untuk menikmati cita rasa otentik Indonesia melalui berbagai hidangan yang diracik dengan bahan-bahan terbaik dan keahlian kuliner, dalam memperingati Hari Kemerdekaan dan meresapi kekayaan warisan kuliner Indonesia. 

Untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan, Lomba 17-an akan diadakan di berbagai restoran Marriott Bonvoy. Para tamu dapat berpartisipasi dalam kompetisi seru di Anigré Restaurant di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Pandan Wangi Restaurant di Sheraton Lampung Hotel, The Best Brew di Four Points by Sheraton Bali Kuta, dan lainnya. 

Anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati ‘Buy 1, Get 2’ di restoran-restoran terpilih, seperti Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Sailendra Restaurant di JW Marriott Jakarta, Moxy Sky Resto & Bar di Moxy Bandung, Pavilion Restaurant di JW Marriott Surabaya, dan lainnya. 

Marriott Bonvoy juga menawarkan potongan harga hingga 78% di Kahuna Rooftop Pool and Restaurant di Aloft Bali Seminyak, Saffron Restaurant di Four Points by Sheraton Bandung, Kava Restaurant di Fairfield by Marriott Surabaya, dan tempat-tempat lain yang berpartisipasi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -