Cuma Satu di Dunia, Mesin Kopi Eksklusif Ini Hadir di Indonesia

Salah satu coffee grinder paling dicintai oleh profesional dan para pecinta kopi adalah Mahlkönig. Mesin ini menjadi salah satu simbol autentik di industri kopi, dari mulai desain khas yang ditampilkan hingga performa yang dihadirkan. Namun, apa hal lain yang menjadikan mesin ini sebuah sorotan utama para pecinta kopi?

Ternyata, Mahlkönig tengah merilis sebuah seri terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 999 unit saja di seluruh dunia, yaitu Mahlkönig EK43S The Icon Limited Series.

Tidak berhenti di situ, coffee grinder dengan desain mewah ini ‘mengukuhkan’ sisi eksklusifnya dengan nomor seri yang terpampang jelas di tubuhnya sehingga dapat menangkap mata siapa pun orang yang melihatnya.

“Mahlkönig adalah sebuah nama besar di industri kopi yang menjadi andalan di berbagai usaha kopi specialty dan kerap disebut The King of Grinders,” terang Franki, Brand Manager dari Otten Coffee di Senopati, Selasa (08/08).

“Selain karena namanya yang sudah tersohor, EK43S The Icon Limited Edition menjadi perhatian karena diproduksi terbatas. Otten Coffee beruntung untuk mendapatkan nomor seri terbaik yang menjadi incaran banyak orang,” tambahnya.

Seperti yang disebutkan, nomor seri 888 yang menjadi rebutan banyak orang ini berhasil diboyong oleh Otten Coffee sebagai pelaku industri dan distributor kopi ternama di Indonesia.

Mesin ini kemudian dipamerkan ke publik untuk pertama kalinya pada Senin (07/08) kemarin dan resmi dibuka untuk lelang dengan harga mulai dari 88.888.888 rupiah.

“Mahlkönig merupakan sebuah mesin yang memiliki presisi luar biasa. Automatic grinder ini dapat menawarkan cita rasa yang berbeda dengan kualitas gilingan terbaik,” tambah Rani Kartika, Product Development Manager dari Otten Coffee. “Sehingga, mesin ini sangat cocok bagi Anda yang mementingkan kualitas kopi terdepan.”

Seri EK43S Icon Limited Edition sendiri diluncurkan sebagai bentuk penghargaan pada EK43. Kisahnya yang membersamai banyak pelaku bisnis di industri kopi dikenal karena mengandalkan daya tahan produk yang kuat dan gilingan yang presisi.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -