The Under Armour Relay

Under Armour Indonesia Mengadakan Kompetisi Lari Estafet Pertama kalinya “The Under Armour Relay” di Indonesia

Sebuah kompetisi lari relay terbuka tidak hanya untuk pelari, tetapi semua penggemar olahraga di Indonesia dari segala usia dan latar belakang.

Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya Masari Group menyelenggarakan kompetisi lari yang bertajuk The Under Armour Relay yang pertama di Indonesia untuk Under Armour.

Sebuah kompetisi yang tidak hanya mengandalkan kekuatan lari pesertanya, tetapi juga strategi dan kerjasama tim yang tepat untuk memenangkan kompetisi lari relay untuk yang pertama kalinya pernah diselenggarakan Under Armour Indonesia.

Lari Sebagai Team

Konsep perlombaan ini adalah lomba lari estafet/relay beregu di mana setiap tim yang beranggotakan 5 orang akan berlari bergantian dalam jarak total 5 KM dengan tiap anggota regu harus berlari 1 KM  dan dan regu pemenang akan ditentukan dengan catatan waktu tercepat secara kumulatif.

Perlombaan akan dibagi dalam 3 heat (first, second, and third), di mana tiap heat akan diperlombakan 16-17 grup.

Dan untuk penilaian pemenang akan dilakukan timing by system di mana akan disediakan 3 kali heat untuk tiap regu berbeda mencatatkan waktu terbaik mereka dan akan dipilih waktu lari tercepat secara kumulatif grup dari ketiga heat tersebut.

Lalu akan dipilih 5 regu pemenang dengan catatan waktu terbaik. Semua penilaian akan dilakukan oleh tim juri profesional dan waktu akan dicatatkan oleh sistem pencatatan waktu.

Latihan Persiapan UA Run Crew

Selain perlombaan, Under Armour Indonesia juga mengajak para semua orang untuk ikut serta dalam program latihan Under Armour Run Crew yang akan berlangsung selama satu bulan di Juli setiap Selasa mulai dari pukul 19.00 di area GBK dan gratis.

Ada beberapa program yang sudah disiapkan untuk mendukung peningkatan performa dan pengetahuan teknis tentang berlari bagi para pesertanya.

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -