Perpaduan Klasik dan Moderen, Koleksi Terbaru Musim Panas 2023

Ayo gali inspirasi untuk kreativitasmu bersama lini produk Converse yang telah hadir untuk menyambut musim panas tahun ini. Mari berpetualang nostalgia ke akar sejarah yang telah menjadikan Converse sebagai simbol kultural selama ini, sekaligus menyambut masa depan yang penuh kreasi dan ekspresi diri.

“Keserbagunaan musik dan kemampuan beradaptasi saya dengan lingkungan telah mengajarkan saya bahwa lebih baik memiliki pola pikir terbuka yang memungkinkan saya menjadi kreatif di mana pun saya berada. Saya menemukan inspirasi yang luar biasa dalam menikmati pemandangan laut yang indah, atau berada di tengah hutan yang menyatu dengan alam.” – OHMYGi

Selaras dengan program “Create Now. Create Next”, koleksi Converse untuk musim panas 2023 kali ini berfokus pada ekspresi diri dalam keseharian yang didukung dengan bahan yang memiliki sirkulasi udara, bantalan empuk dan durabilitas demi kenyamanan jangka panjang.

Menampilkan sederetan inovasi baik di bidang teknologi maupun desain yang menyasar kepuasan dan kenyamanan ketika digunakan, koleksi Converse untuk musim panas 2023 ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan performa yang bertujuan membangun kepercayaan diri dan self-love.

Sebagaimana diutarakan Feux, salah satu musisi All Stars, “Saya membuat musik untuk diri saya sendiri dan untuk orang-orang yang percaya pada saya dan mencintai musik saya, seperti saya.”

Tren minimalis Chuck 70 dihadirkan kembali dalam bentuk kreasi terbaru: Chuck 70 Marquis, yang namanya diangkat dari pendiri Converse itu sendiri: Marquis Mills Converse.

Dengan opsi warna klasik nan bergaya dan desain yang dijaga agar tetap simpel, Chuck 70 Marquis tetap diperlengkapi teknologi pendukung moderen, termasuk implementasi busa CX demi memastikan kenyamanan sepanjang hari.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -