Merayakan Hari Lari Sedunia dengan % Arabica 

% Arabica Indonesia memberikan apresiasi kepada seluruh pelari dengan kejutan yang menyenangkan. 

Untuk merayakan Hari Lari Sedunia yang jatuh pada 7 Juni 2023 lalu serta sebagai bentuk penghargaan kepada komunitas lari di Indonesia, % Arabica memberikan kejutan menyenangkan kepada setiap pelari yang berkunjung ke salah satu gerai % Arabica Jakarta sebelum atau sesudah lari. 

Dari 3-11 Juni 2023, dengan hanya berkunjung ke store % Arabica sembari memakai pakaian lari dan membagikan cerita tentang % Arabica di Instagram, pengunjung bisa mendapatkan sebuah kejutan lezat yang tersedia sepanjang hari untuk dinikmati di tempat. 

Masih dalam rangka Hari Lari Sedunia, % Arabica juga dengan senang hati mendukung dan ikut serta dalam aktivitas Komunitas IndoRunners di Jakarta, pada Minggu, 11 Juni 2023 lalu. Acara ini diselenggarakan di % Arabica Jakarta Roastery, yang terletak di lingkungan Senopati yang menawan, sekaligus sebagai titik awal dan akhir aktivitas lari santai tersebut. 

% Arabica menyambut baik semua pelari yang telah bergabung dalam kesempatan menarik ini. Sebagai bonus tambahan, Febrian, seorang persona media sosial dan pelari berprestasi yang baru saja menyelesaikan Boston Marathon yang bergengsi juga ikut berpartisipasi untuk menyemangati pelari lainnya. 

Ubud Food Festival 2023 

Akhir bulan ini, % Arabica akan berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2023. Dari 30 Juni hingga 2 Juli 2023, % Arabica akan membawa rangkaian kopinya yang istimewa ke Taman Kuliner Ubud dalam sebuah acara yang merayakan keragaman kuliner di Ubud. 

Selama acara Ubud Food Festival berlangsung, % Arabica akan membangun kios menawan yang akan menyediakan beragam jenis kopi luar biasa bagi para pengunjung. Tim barista terampil % Arabica akan hadir untuk meracik dan menyajikan % Arabica signature blends dan kopi single-origin serta memastikan menghadirkan pengalaman minum kopi yang tak terlupakan bagi para pengunjung. 

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -