MESA, Pesona Duni Aztec di Canggu Bali

Dikenal sebagai surga bagi para pelancong, Bali menawarkan kesempurnaan setiap kali Anda mencari liburan bernuansa tropis. Bali punya segala hal luar biasa tersedia untuk semua orang, sungguh sebuah tempat yang tidak akan pernah membuat kita bosan.

Mulai dari senja yang tenang di tepi pantai hingga malam yang menyenangkan penuh hentakan musik, tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan di Bali. 

Jika Anda pencari kesenangan dan pilihan aneka makanan, tidak ada tempat yang lebih baik untuk Anda di Bali selain MESA yang akan segera diresmikan di kawasan Berawa, Canggu. Tambahkan daftar alasan Anda untuk segera mengejar penerbangan ke Bali, karena tempat ini sungguh luar biasa.

Terinspirasi oleh peradaban Aztec yang hilang, segala sesuatu tentang klub eksklusif ini akan memikat Anda. Dengan elemen yang terinspirasi oleh seni simbolik dan arsitektur kekaisaran legendaris, tempat ini siap membawa Anda seolah kembali ke masa lalu.

Terletak di daerah paling populer di Bali, Berawa, Canggu, MESA adalah segalanya tentang keanggunan dan keagungan yang terinspirasi oleh keindahan daerah pesisir Canggu dan budaya Meso-Amerika yang telah lama hilang.

Saat tiba, para tamu akan disambut oleh gerbang nan megah, menyambut kedatangan mereka di Club of MESA, yang merupakan salah satu dari Tiga Pesona luar biasa yang tersedia di MESA. 

Club of MESA menghadirkan tema hitam dan merah yang canggih, dengan enam stan VIP eksklusif dalam ruangan seluas 350 meter persegi. Club of MESA akan menampilkan para DJ lokal dan internasional. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -