Perjalanan Menjajaki Christmas Khas Swiss

Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengundang para tamu untuk merayakan White Christmas dan tahun baru yang hangat dengan suasana yang hangat.

Terinspirasi dari musim dingin di pedesaan negara Swiss, Swissotel Jakarta PIK Avenue mempersembahkan tema utama yang berjudul ‘The Journey to A Swiss White Christmas’. Tahun ini, Swissotel Jakarta PIK Avenue menyajikan dekorasi dengan menampilkan miniatur pedesaan Swiss di musim dingin yang ditampilkan di bawah Pohon Natal.

Konsep tersebut diperkenalkan pada tanggal 24 November 2023 bersamaan dengan perayaan penyalahan lampu pohon Natal di mana SOS Children Foundation turut serta dalam perayaan tersebut.

Perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Swissotel Jakarta PIK Avenue melanjutkan tradisi dengan menampilkan berbagai macam promosi dan acara amal istimewa bersama SOS Children Foundation. Dimana, Swissotel Jakarta PIK Avenue menjual Gingerbread House dan hasil penjualan daripada Gingerhouse Bread tersebut akan disumbangkan ke SOS Children Foundation.

Para tamu pun dapat mengabadikan momen Natal dan Tahun Baru di Swissotel Jakarta PIK Avenue dan membagikan harapannya dengan mengambil gambar dan menggantungkannya di pohon Natal.

Tim F&B dan Tim kuliner Swissotel Jakarta PIK Avenue bekolaborasi untuk membuat berbagai macam masakan istimewa khas Natal dimana Festive Roasted Duck menjadi sajian utama yang dikombinasikan dengan Truffle Risotto dan Roasted Vegetable.

Sajian ini menjanjikan pengalaman bersantap yang lain daripada yang lain dengan tekstur daging bebek yang empuk dan dimarinasi dengan perpaduan rempah-rempah, kismis dan roti.

Festive Roasted Duck

15 November 2023 – 2 Januari 2024 Rp 508,000 net per bebek

Nikmati pengalaman makan malam di Summers At The Pool atau menikmati masakan khas Cantonese yang dipadukan dengan masakan khas Barat di The Chinese National untuk memeriahkan momen Natal bersama keluarga.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -