Selamat Datang di Vagabondo, Surga Liburan Nyaman Anda!

“A Xmas Family Affair”, sebuah pesta Makan Malam yang sangat spesial di tempat yang terasa seperti rumah sendiri… dengan perpaduan santapan lezat dan suasana meriah. Bayangkan ini: sebagai hari saat angin bertiup, Vagabondo akan berubah menjadi pusat perayaan Natal yang dikelilingi oleh teman-teman yang menjadi keluarga. 

Masuklah ke negeri ajaib yang diterangi cahaya lilin, kita berkumpul untuk petualangan kuliner yang terinspirasi oleh masakan modern Yunani dan semangat untuk berkelana. Udaranya kaya dengan aroma kebaikan Mediterania—minyak zaitun, oregano, dan kelezatan pesisir—yang benar-benar memanjakan indra Anda. 

Mari berangkat ke pantai Mediterania yang bermandikan sinar matahari, dibawa dalam simfoni rasa. Dikelilingi oleh kelap-kelip lampu dan suasana Natal oleh desainer terkenal Mauricio Alpizar dan pertunjukan live oleh Nadavya, teman-teman menjadi keluarga sambil tertawa dan hidangan yang menggugah selera. Bersama-sama kita makan, kita minum dan kita menari! 

Bersiaplah untuk Dinner Party Beats oleh DJ Rafa Gonzalez dan DJ T Middy untuk malam penuh kejutan!

Di Vagabondo, rumah pecinta makanan dan minuman, “Xmas Family Affair” akan diwujudkan inti dari makanan lezat Natal, kebersamaan, dan perpaduan budaya dalam suasana nyaman rumah yang sebenarnya. Ini adalah malam yang akan mengisi hati Anda dengan pengalaman bersama. 

Bergabunglah bersama kami untuk pesta makan malam Mediterania yang intim yang terasa seperti di rumah sendiri, lengkap dengan suguhan di luar menu dan banyak kejutan. Mari kita merayakannya seperti keluarga Eropa, menciptakan kenangan yang akan menggemakan semangat perayaan di negara kita!

Ayo makan, ayo minum, ayo menari!

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -