Persiapan Hotel Indonesia Group Sambut Libur Nataru 2024

Dalam menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Hotel Indonesia Group (HIG) menyiapkan berbagai persiapan untuk lonjakan tingkat hunian di seluruh jaringan hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, agar wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang menginap merasakan kenyamanan dan menikmati liburan pergantian tahun 2023 ke 2024.

Beberapa persiapan yang dilakukan, diantaranya menambah karyawan di unit hotel yang okupansinya melonjak tinggi supaya tidak mengurangi pelayanan yang diberikan untuk kenyamanan tamu yang menginap.

Selain itu, memastikan pula ketersediaan bahan baku untuk mempersiapkan makanan selama periode Nataru, terutama untuk hotel yang mengadakan acara gala dinner dan brunch, hal itu dilakukan dalam mengantisipasi naiknya pemesanan makanan dan minuman di tiap unit hotel selama periode Nataru.

Lalu, memastikan juga ketersediaan linen, kelengkapan dan kecukupan amenities yang sesuai dengan brand standard, serta memastikan kecukupan dari cash for operational fund selama libur Nataru.

Berbagai persiapan dilakukan HIG, tak urung untuk kenyamanan dan kepuasan wisatawan domestik maupun mancanegara yang mulai dari sekedar menginap hingga merayakan hari raya Natal dan menikmati acara libur pergantian tahun bersama keluarga dan orang terkasih di tiap jaringan hotelnya.

Persiapan dari jauh hari dilakukan untuk memastikan segala sesuatunya untuk keperluan operasional agar berjalan lancar selama libur Nataru.

Jadi, tunggu apalagi? Lakukan pemesanan sekarang juga, rayakan hari raya dan keseruan pergantian tahun bersama keluarga dan orang terkasih.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi hig.id

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -