Peresmian Awann Group Headquarters Office Semarang

Sebagai Titik Awal, Awann Group Siap Memperluas Bisnisnya Secara Nasional

Awann Group Hotel & Property Management mengartikan filosofi “Awan” sebagai dasar yang kokoh, memungkinkan perusahaan untuk terus bekerja, berkarya, dan berinovasi secara konsisten.

Mereka meyakini bahwa melaksanakan setiap ide, kreativitas, dan terobosan akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis kami dan menjadikan mereka sebagai pionir dan pemain terkemuka dalam bidang dan keahlian mereka, yang akan mengubah permainan industri.

Awann Group membawa filosofi tersebut dalam implementasi bisnis dengan menggabungkan telnologi berbasis IT dan digital, sebagai pembuktian nyata bahwa tidak hanya sebuah nama baik yang semakin besar dan dikenal publik, tetapi juga kekuatan sistem kelola berbasis digital dan modern ini diyakini dapat membawa perusahaan lebih efektif dan efisien dalam mengembangkan dan menjalankan seluruh 9 unit bisnis di bawah Awann Group, memastikan setiap langkah dan strategi dalam mencapai goals perusahaan di masa depan.

Mengawali perjalanan bisnis pada tahun 2016, Awann Group telah membuktikan konsistensi dan kesuksesan dalam mengelola properti pertama di bawah manajemen Awann Group, The Vira Bali Boutique Hotel & Suite hingga kini secara konsisten dan menjadi salah satu properti dengan Top Business Performance di area Kuta Selatan hingga memperoleh Certificate of Excellence berdasarkan kanal Tripadvisor.

Menyusul pembangunan dan peresmian dibukanya Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang pada saat pandemi 2019 – 2021 hingga saat ini mampu menjaga konsistensi dalam menjalankan bisnisnya menjadi salah satu pemain perhotelan yang unggul dan terbaik di sentra bisnis Kota Semarang. 

Awann Group kini juga dipercaya menjadi hotel dan properti konsultan, mengaksistensi pembangunan salah satu hotel berbintang, an upscale 4 star boutique hotel property di kawasan Semarang Candi.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -