Tawarkan Promo Paket School Holiday di Aston Sentul Lake Resort

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resor terkemuka, dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, tawarkan promo paket school holiday. Apakah Anda merasakan kepenatan dengan tugas sehari-hari sekolah dan juga dengan kesibukan lainnya?

Untuk itu Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan senang hati hadir memanjakan, keluarga serta kerabat dekat. Dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan panjang bersama keluarga serta kerabat dekat.

“Kami siapkan berbagai promo spesial yang menarik selama masa liburan sekolah. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center,” jelas Herawati Silaban, DOSM.

Dapatkan paket promo spesial school holiday mulai dari IDR 2,5 juta net per malam di kamar deluxe, di mana promo paket kamar tersebut sudah termasuk dengan pilihan makanan pagi dan makan malam yang sangat variatif yang disajikan buffet, untuk 2 dewasa dan 2 anak (umur 0 – 12 tahun). “Serta aktivitas menghias kue dan memancing hingga membawa pulang cupcake,” tambah Indri Hapsari, Marcomm Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Tentang Aston Sentul Lake Resort and Conference

Center Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space:Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

PT Signature Real Estate Akan Memamerkan Properti Terbaik Dubai di Indonesia: Detail Acara Roadshow Terungkap

Bersiaplah untuk menyaksikan lambang kehidupan mewah saat PT Signature Real Estate dengan bangga mengumumkan...

- A word from our sponsor -