Perayaan Liburan Memikat di InterContinental Bali Resort 

InterContinental Bali Resort adalah destinasi yang sempurna untuk merayakan akhir tahun yang menawarkan berbeda bagi semua orang. 

Rayakan musim liburan di suasana tropis yang magis di Bali. Saatnya merayakan liburan akhir tahun dan InterContinental Bali Resort merupakan destinasi yang sempurna untuk melakukannya. Resor di tepi Teluk Jimbaran ini menawarkan berbagai menu mewah di keenam tempat makannya dengan beragam pilihan kuliner meriah dari Indonesia, Bali, Mediterania, Jepang, dan ragam kuliner internasional lainnya. 

Selalu ada sesuatu untuk semua orang di InterContinental Bali Resort di musim liburan kali ini. Dari santapan perayaan Natal tradisional hingga jamuan makan Indonesia, pilihan koktail eksotis, pagelaran musik dan tarian, serta banyak aktivitas-aktivitas menarik yang terinspirasi budaya. Nikmati berbagai menu andalan untuk Natal dan Tahun Baru yang pastinya akan melahirkan kenangan tak terlupakan di musim liburan kali ini. 

Perayaan Malam Natal 

Mulai kemeriahan di Malam Natal dengan menghadiri Evening Soiree di The Club Lounge mulai pukul 20:00 hingga 23:00 dengan pertunjukan musik secara live, pilihan koktail premium, serta kelezatan hidangan manis dan gurih. 

Ada juga set menu makan malam Mediterania disertai hiburan performa live sebuah grup band jazz yang tersedia dari pukul 18:30 hingga 23:00 di Bella Cucina, tempat makan mewah dan elegan khas InterContinental Bali Resort. 

Untuk suasana yang lebih konvensional, Taman Gita, restoran tepi kebun yang memiliki ruang utama dengan pendingin udara serta teras alfresco dengan semilir angin, menghadirkan sesi makan malam prasmanan dengan menu variatif dari pukul 18:30 hingga 23:00. Di sini, tamu juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian Bali yang magis 

Terletak di jantung InterContinental Bali Resort, Jimbaran Gardens beroperasi dari pukul 18:30 hingga 23:00 dan menawarkan set menu tiga hidangan Table D’Hote yang fokus pada sajian kuliner Indonesia serta internasional. 

Tersedia juga penawaran-penawaran menarik lainnya untuk merayakan malam Natal di seluruh gerai makan dan minum InterContinental Bali Resort pada 24 Desember 2022. 

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -