Debut St. Regis di Jakarta Menghadirkan Esensi Kemewahan dan Perayaan Tradisi

The St. Regis Jakarta Menghadirkan Keabadian Tradisi serta Ritual yang Ikonik, Bersama dengan Warisan and Budaya dari Ibu Kota Indonesia

St. Regis Hotels and Resorts, bagian dari portfolio Marriott Bonvoy yang terdiri dari 30 merek luar biasa, hari ini mengumumkan dibukanya hotel yang telah ditunggu-tunggu, The St. Regis Jakarta. Terlahir dari warisan salah satu merek mewah yang paling dikenal di dunia, The St. Regis Jakarta akan memberikan para tamu dan luminaires sebuah pandangan baru akan pengalaman kuliner yang berkelas, pelayanan personal untuk setiap tamu, dan desain avant-garde di jantung kota Jakarta yang terletak di antara kawasan pusat bisnis Kuningan, Sudirman, dan Thamrin. 

“Kami merasa bahagia untuk menambah kehadiran St. Regis Hotels & Resorts dengan debut The St. Regis Jakarta yang merupakan properti kedua di negara yang indah ini,” ujar George Fleck, Vice President and Global Brand Leader, St. Regis Hotels & Resorts.

“Pendiri merek St. Regis, keluarga Astors, dikenal sebagai visioner pada zamannya, mereka mendukung perubahan dan inovasi, serta mempertahankan esensi sejarah dan warisan. Dengan semangat ini kami mengundang para tamu untuk menikmati The St. Regis Jakarta, dan kami bersemangat untuk menghadirkan pelayanan yang sempurna serta pengalaman yang tak terlupakan di ibu kota Indonesia.” 

Hotel ini berlokasi di area segitiga emas Jakarta yang mencakup Jakarta Pusat dan Selatan. Area ini adalah salah satu pusat bisnis dengan perkembangan yang cepat di Asia Pasifik. The St. Regis Jakarta berdiri di lokasi yang ideal di mana terdapat kedutaan besar, gedung kepemerintahan, dan area komersil serta berbagai bisnis ritel kelas atas. Hotel ini juga hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

“Saat kami membayangkan sebuah kemewahan, kami mengacu pada warisan akan memori yang melampaui generasi. Aspirasi kami adalah untuk menjadikan St. Regis Jakarta sebuah teater memori dan teater budaya, di mana simfoni budaya Indonesia mulai dari desain, musik, dan karya seni menciptakan sebuah tempat yang luar biasa untuk generasi masa depan, tempat untuk berbagai generasi bisa saling terhubung, tempat di mana percakapan terjadi, dan destinasi untuk beragam perayaan,” ujar Shirley Tan, Chief Executive Officer, Rajawali Property Group. 

Setiap hotel St. Regis merayakan budaya dan identitas dari destinasi di mana mereka berada, desain The St. Regis Jakarta dikonsepkan oleh desainer interior asal New York yang memenangkan banyak penghargaan, Alexandra Champalimaud, terinpirasi dari kekayaan tradisi musik Indonesia.

Narasi hotel ini dibentuk dari perayaan musik dan pertunjukan yang menjadi katalis untuk pengalaman pribadi, para tamu disambut di lobi oleh lampu gantung kinetik bernama “Sound of Light”, karya perancang kaca ternama asal Repubik Ceko, LASVIT, yang disinkronkan dengan musik ciptaan komposer Indonesia, Andi Rianto.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -