Pembukaan ‘An Odyssey to Vietnam’ 

Regent Phu Quoc Persembahkan Pop-Up Taste Studio Kedua

Khas Regent Hotels & Resorts, Regent Taste Studio akan kembali ke tepi pantai Regent Phu Quoc yang megah, 15-18 November 2023 

Menyusul kesuksesan Taste Studio pertama Regent Phu Quoc pada April 2023, dengan bangga memperkenalkan pop-up Taste Studio keduanya pada 15-18 November 2023. Regent Taste Studio adalah pengalaman bersantap interaktif unik yang menyatukan bakat kreatif dari dunia seni, desain, mode, dan gastronomi. 

Konsep ini menyatukan para koki dan seniman Regent dari berbagai ilmu kreatif – mulai dari perancang busana, produser film, hingga musisi – untuk bersama-sama mereka menciptakan momen kuliner multisensori yang sesungguhnya. 

“An Odyssey to Vietnam” – tema pop-up November Taste Studio – akan menjadi pengalaman mendalam yang menggabungkan keahlian dan santapan lezat untuk merayakan budaya Vietnam, kekayaan cerita rakyat, dan kisah mistis yang telah memikat generasi. Acara ini akan berlangsung di restoran Ocean Club milik Regent Phu Quoc dan akan menggabungkan seni dan gastronomi untuk sebuah pertunjukan yang unik. 

Acara empat malam ini akan merayakan konvergensi makanan, desain dan musik yang menampilkan Oku Chef de Cuisine, Andy Huynh dan Ocean Club Chef de Cuisine, Daniel Huynh. Bergabung dengan mereka adalah koki tamu selebriti Hoang Tung, dan mixologist terkenal Richard McDonough, yang dikenal sebagai “terapis suasana hati.”

Selain itu, AC3 Studio, tim Ahli Teknologi Kreatif yang inovatif, bersama dengan talenta lokal luar biasa lainnya akan memainkan peran penting dalam pop-up Taste Studio. 

Pengalaman Regent Taste Studio dibagi menjadi delapan bab menawan – kombinasi unik ini menciptakan pengalaman tak terlupakan, karena para seniman yang berpartisipasi menghidupkan narasi ini melalui pengalaman universal dan mendalam. 

Para tamu dapat menantikan restoran Ocean Club menjadi kanvas untuk menghidupkan narasi-narasi ini, yang dengan terampil dihidupkan oleh tim kreatif yang menginap. 

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

- A word from our sponsor -