Oriental Galore di Artotel Group

Menyambut Hari Raya Imlek 2023

Menyambut perayaan Imlek di tahun 2023 “Tahun Kelinci”, Artotel Group menyiapkan beberapa promo menginap serta food & beverage bertema “Oriental Galore” pada bulan Februari 2023.

Artotel Yogyakarta memiliki paket menginap dengan harga Rp 888.000 nett/night yang termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan mendapatkan gratis voucher Roca Restaurant senilai Rp 100.000 untuk makanan khusus promo Chinese New Year kami. Penawaran menarik ini ini dapat dipesan melalui website resmi di www.artotelgroup.com

Sedangkan untuk promo Food & Beverages hadir dalam beberapa pilihan promo yang bisa dinikmati di Roca Restaurant dan Slide Bar Yogyakarta, antara lain:

  • Notes from the Street yaitu promo ala carte makanan dengan tema Chinese New Year berupa Spring Roll, Crispy Chicken Meatball, Siomay, Kowloon Fried Rice dan Prawn Salted Egg dengan harga mulai dari Rp 27.000 net. 
  • Spill the Tea yaitu promo ala carte minuman dengan tema Chinese New Year yang memiliki bahan dasar teh diantaranya yaitu, Mint Tea Joo, Lee Min Gong dan juga Tea Tea Humps dengan harga yang sama yaitu Rp 115.000 net

Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari Artotel Group mengatakan, “Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, Artotel Group yang selalu memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamunya, baik dari promo menginap maupun F&B. Kedua penawaran yang diberikan memiliki keunikan dan benefit masing-masing. Oleh karena itu, Artotel Group ingin masyarakat bisa memiliki momen berkesan dalam merayakan hari raya imlek bersama keluarga atau kolega hanya di jaringan hotel dan restoran yang dikelola oleh Artotel Group.”

Andre Binawan, General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan, “Imlek tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, Artotel Yogyakarta senantiasa ingin memberikan pengalaman Imlek yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan adanya promo kamar dan juga promo food and beverage ini harapannya mampu memberikan pengalaman perayaan imlek yang hangat dan penuh suka cita bersama keluarga.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo hari raya Imlek ini juga dapat dinikmati oleh tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Wanderlust dan program membership Artotel Wanderlust Infinite.

Di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% untuk anggota Artotel Wanderlust dan diskon 15% untuk anggota Artotel Wanderlust Infinite jika melakukan pemesanan kamar langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store, syarat dan ketentuan berlaku.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -