Temukan Kembali Le Meridien Bangkok – Siap Sambut Pecinta Seni dan Budaya di Tahun 2023 

Le Méridien Bangkok, hotel yang terinspirasi seni di jantung ibu kota Thailand yang semarak, telah selesai di renovasi dengan penuh gaya dan siap menyambut wisatawan kembali ke Bangkok pada tahun 2023. 

Terletak di daerah Silom yang ramai, dikelilingi oleh restoran, bar, kehidupan malam, dan atraksi budaya, Le Méridien Bangkok adalah tempat yang sempurna bagi para penjelajah yang ingin menemukan suasana perkotaan kota kosmopolitan yang ceria ini.

Patpong, pasar malam paling terkenal di Bangkok, berada di depan pintu hotel dan skytrain BTS Sala Daeng terdekat dan stasiun kereta bawah tanah MRT Sam Yan menempatkan semua atraksi ikonik kota – dari kuil emas hingga pusat perbelanjaan yang berkilauan – mudah dijangkau. 

Setibanya di Le Méridien Bangkok dengan tampilan barunya, para tamu akan disambut oleh I- Jud, patung anjing putih raksasa yang telah menjadi ikon lokal. Instalasi yang menyenangkan ini mencerminkan semangat artistik merek Le Méridien dan menciptakan kesan pertama yang menawan bagi pengunjung internasional. Saat tamu berjalan-jalan di area resepsion yang telah direnovasi, mereka akan dapat melihat lebih banyak patung mini I-Jud yang tersebar di sekitar lobi. 

Kamar Deluxe membingkai pemandangan kota 

Kamar mandi dilengkapi dengan pancuran hujan dan bak berendam terpisah 

Setelah check-in, para tamu dapat bersantai di koleksi kamar dan suite yang benar-benar terlihat segar, dimana teknologi modern seperti telepon IP layar sentuh, LED Smart TV, dan speaker Bluetooth dilengkapi dengan konsep desain ergonomis dengan sofa yang nyaman, meja kerja ekstra panjang, dan banyak lagi. Outlet listrik dan jendela besar dari lantai ke langit-langit yang menampilkan pemandangan kota yang penuh warna di bawahnya.

Relaksasi tetap berada di garis depan pengalaman tamu, dengan bak berendam dan pancuran hujan terpisah membantu menenangkan indra setelah perjalanan panjang atau hari penjelajahan. 

Onsen sekarang tersedia untuk ritual mandi pribadi 

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, The Onsen adalah area pemandian pribadi seluas 30 meter persegi dimana para tamu dapat berendam di air yang kaya mineral, menggunakan formula tepat Jepang yang berubah selaras dengan musim. Selain itu, SPA by Le Méridien memiliki tujuh ruang perawatan. Sebuah kolam renang luar ruangan ideal untuk berenang di siang dan malam hari, dan Pusat Kebugaran dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi terbaru untuk olahraga yang menyegarkan. 

Hotel yang telah diremajakan ini menawarkan pilihan tempat makan yang khas dan tempat bersosialisasi. Camilan à la carte lokal dan internasional serta hidangan yang dapat disantap bersama-sama tersedia sepanjang hari di Latitude 13 Indoor.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here