Operasi Katarak Ibunda, Trie Utami Memilih KMN EyeCare

Katarak adalah penyakit yang identik dengan usia lanjut. Bagi Anda yang memiliki orang tua dengan usia lanjut, perlu sesekali memeriksakan kondisi kesehatan mata karena seringkali gejala katarak tidak disadari oleh penderita.

Katarak adalah kondisi lensa mata yang mengalami kekeruhan dan dapat menyebabkan penglihatan menjadi kabur atau bahkan hilang secara permanen. Salah satu cara untuk mengatasi katarak adalah dengan operasi.

Penyanyi sekaligus penulis lagu senior, Trie Utami atau yang dikenal dengan nama Mbak Iie, menceritakan pengalamannya membawa Ibunda operasi katarak di KMNEyeCare. 

Di balik nama besar seorang Trie Utami, tentu tidak lepas dari peran pengasuhan seorang Ibunda. Trie Utami dikenal oleh publik sebagai juri di Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang meraih popularitas cukup besar tahun 2004 – 2006 serta dijuluki Miss Pitch Control pada masanya.

Soejarni Oesoep adalah Ibunda dari Trie Utami yang saat ini berusia 93 tahun dan diketahui mengidap katarak dan sering merasakan keluhan yang tidak nyaman pada penglihatannya.

Sebagai anak, Trie Utami  ingin memberikan yang terbaik bagi Ibunda. Setelah sebelumnya memeriksakan ibundanya ke RS lain, ibunda beliau memilih KMN EyeCare sebagai tempat operasi katarak karena merasa percaya dan nyaman dengan layanan yang diberikan oleh KMN EyeCare.

Langkah Awal Trie Utami Deteksi Katarak Ibunda

“Jadi ada keluhan-keluhan yang dirasakan setiap hari sama Ibu,” jelas Trie Utami. 

Trie Utami menceritakan bahwa pada awalnya, sang Ibu sering mengeluhkan gejala mata berair dan penglihatannya semakin buram. Perasaan tidak nyaman pada mata juga dirasakan oleh Ibu sehingga Trie Utami berinisiatif untuk memeriksakan mata beliau. 

Inisiatif Trie Utami sebagai anak untuk memeriksakan penglihatan sang Ibu yang tidak nyaman sangatlah tepat. Semakin awal deteksi katarak dilakukan, semakin tepat juga tindakan yang dapat diambil oleh dokter terhadap penglihatan pasien. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -