ASR Festival – Discover the Star

Ascott Hadirkan Brand Showcase Terbesar dan Berikan Penawaran Spesial 

Tahun ini, The Ascott Limited – Indonesia menggelar brand showcase terbesar dengan nama ASR (Ascott Star Rewards) Festival – Discover the Star. Acara ini hadir dengan konsep untuk memberikan brand experience dari brand-brand penginapan Ascott di Indonesia yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif, hiburan menarik dan paket MICE serta wedding.

Brand showcase ini merupakan bagian dari keuntungan yang ditawarkan oleh program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, yang memberikan kemudahan dalam melakukan reservasi di hotel dan serviced apartment yang ada di jaringan global Ascott. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan ini melalui aplikasi mobile ASR.     

ASR Festival diselenggarakan seiring dengan meningkatnya minat traveling dan staycation di Indonesia. Acara ini menghadirkan pameran yang menampilkan seluruh brand hotel dan serviced apartment Ascott di Indonesia.

Ascott memiliki 14 brand hotel dan serviced residence, 10 diantaranya tersebar di seluruh Indonesia di antaranya; Ascott, Somerset, Citadines, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited.  

Acara ini akan berlangsung selama 5 hari dari 31 Mei – 4 Juni 2023, di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. Terdapat berbagai booth tematik sesuai dengan konsep brand dan sekaligus menawarkan berbagai paket penginapan dengan harga terjangkau, paket MICE, wedding, talk show, paket bundling, diskon hingga 50%, flash sale, doorprize, penampilan band, dan games menarik. 

Harris Room

Tamu yang menginap minimal 3 malam akan mendapatkan 2 tiket nonton gratis dari CGV Indonesia dan bagi tiga orang pembeli terbanyak di festival ini akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi untuk dua orang ke Bali dan juga penginapan gratis selama dua malam di salah satu hotel Ascott di Bali. 

Selain itu, akan ada talkshow menarik yang diisi oleh berbagai pembicara yang ahli di bidangnya. Ada beberapa tema menarik yang akan dibawakan antara lain sustainable tourism, fashion, gaya hidup sehat, seni kreatif dan lain-lain.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -