Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes

Martha Tilaar Group melalui PT Cantika Puspa Pesona (CPP) terus mengibarkan bisnis spa melalui Martha Tilaar Spa di Indonesia dan luar negeri. Hadir sebagai oase kehidupan yang sempurna di tengah kesibukan gaya hidup modern, Martha Tilaar Spa menawarkan kese imbangan antara body, mind and soul.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta spa dan mengenalkan konsep family spa yang sesuai gaya hidup modern, baik dari segi fasilitas, higienitas, pilihan treatment maupun service kepada masyarakat Brebes, pada 26 Mei ini Martha Tilaar Spa Express hadir di Brebes, tepatnya di Ruko Royal Mansion.

Inawati, pemegang franchise Martha Tilaar Spa Express Brebes merupakan pecinta SPA yang memiliki passion untuk menjalankan bisnis kecantikan. la melihat di Brebes belum ada salon dengan konsep khusus perempuan. Apalagi yang termasuk kelas yang middle-high.

“Dengan kesibukan zaman sekarang kan yang menjadi concern orang adalah waktu, jadi ketika punya waktu mereka ingin memanfaatkannya dengan baik. Nah, di sini mereka mendapatkan itu dari ambience-nya, pelayanannya, sampai treatment-nya. Sesuai dengan namanya, perawatan yang kami tawarkan adalah perawatan berdurasi singkat (ekspres),” jelas Inawati.

Martha Tilaar Spa Express Brees menawarkan beragam pilihan treatment dengan konsep Total Beauty yaitu konsep perawatan lengkap, baik perawatan luar maupun dalam (tubuh, jiwa, pikiran) dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Didukung oleh fasilitas ruangan yang memadai yang terdiri atas hair salon, VIP Room dan Standard room untuk body treatment, manicure pedicure dan refleksi. Martha Tilaar Spa Express menghadirkan perawatan rambut (hair spa, hair creambath, dil), facial, body spa, body massage, scrub, body mask, berendam, manicure, pedicure, hingga refleksi.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -