Nyepi di Bali

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, memberikan penawaran khusus untuk menginap tiga malam di Bali pada Hari Raya Nyepi. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap di salah satu hotel Archipelago di Bali selama hari suci Nyepi ketika banyak kegiatan di Bali yang berhenti.

Hari Raya Nyepi adalah hari tahun baru dalam Kalender Saka Bali yang diperingati oleh masyarakat Bali dengan mematikan semua lampu dan suara, menghentikan semua lalu lintas, meninggalkan semua aktivitas duniawi dan bermeditasi, sehingga keheningan dan ketenangan mengisi seluruh pulau.

Para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan dan fasilitas selama mereka menginap, termasuk spa, kelas yoga, dan pilihan bersantap. Dengan jeda aktivitas pulau yang ramai, para tamu dapat bersantai di lingkungan yang tenang dan menikmati keindahan Bali yang tenteram.

Promo “Bali Tranquil Stay” tersedia untuk pemesanan hingga 22 Maret 2023, untuk masa menginap dari 21 hingga 24 Maret 2023.

Untuk memesan promo “Bali Tranquil Stay”, kunjungi bit.ly/balitranquilstay. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -